November 21, 2018

Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina - Piala AFF 2018

Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina - Piala AFF 2018 BolaGP Sport
November 21, 2018

Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina - Piala AFF 2018
Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina - Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia menjamu Filipina pada laga pamungkas Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/11/2018).

Indonesia masih berpeluang lolos ke babak semifinal meski kalah 2-4 dari Thailand pada pertandingan sebelumnya di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018).

Hasil itu membuat pasukan Garuda menempati urutan keempat dengan koleksi tiga poin di klasemen sementara.

Skuat Garuda yang dilatih Bima Sakti terpaut tiga poin dari Filipina yang menghuni urutan kedua. Oleh karenanya, Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan saat bersua Filipina untuk menjaga asa ke semifinal.

Peluang Indonesia masih terbuka dengan catatan Filipina kalah saat menjamu Thailand di Stadion Panaad, Rabu (21/11/2018) malam.

Skor imbang di pertandingan tersebut akan mengandaskan perjuangan timnas. Pasalnya, Thailand dan Filipina bakal memiliki tujuh poin dan tidak mungkin dikejar Indonesia.

Timnas juga berpeluang lolos jika Thailand menumbangkan Singapura pada 25 November dan Singapura mesti gagal mengalahkan Timor Leste empat hari sebelumnya.

Jika Singapura menang atas Timor Leste, Thailand mengalahkan Filipina dan Singapura, dan Indonesia menang atas Filipina, maka hitung-hitungan hadir di klasemen akhir.

Timnas Indonesia bakal mengadu produktivitas gol melawan Filipina dan Singapura untuk menemani Thailand ke babak gugur. Skuat Garuda kemungkinan unggul pada kategori ini, kecuali Singapura pesta gol melawan Timor Leste.*

Show comments
Hide comments