Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Kenakan Jersey Utama #PersibDay

Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Kenakan Jersey Utama #PersibDay
SKUAT Persib Bandung mengenakan jersey utama pada laga pekan 29 Liga 1 2018 melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu 3 November 2018 mulai pukul 16.00 WIB.

Bertindak sebagai tim tamu, Maung Bandung tetap turun dengan mengenakan jersey utama, yakni kaos biru, celana putih dan kaos kaki biru. 

Untuk posisi penjaga gawang, kostum serba merah menjadi pilihan Maung Bandung untuk laga sore nanti.

Tim tuan rumah Bhayangkara FC juga akan tampil dengan jersey utama. Jersey berwarna kuning, celana kuning dan kaos kaki kuning. Sedangkan untuk kiper, tim besutan Simon Mcmenemy itu memilih memakai kostum serba hitam.

Wasit utama yang akan mengadili pertandingan nanti sore ialah Aprisman asal Padang dengan dibantu oleh asisten wasit 1 Beni Enriko dari Padang dan asisten wasit 2 Salem dari Palembang. Hardianto asal Jawa Tengah akan bertindak sebagai wasit cadangan.

Pelatih Mario Gomez bertekad memutus tren negatif timnya dalam laga ini. Pelatih asal Argentina ini bertekad terus mempersempit jarak dengan pemuncak klasemen sementara PSM Makassar.

Kembalinya duet Ezechiel N'douassel dan Jonathan Bauman diyakini Gomez akan menjadi angin segar bagi tim asuhannya.

"Kami akan bermain hampir full team besok karena hanya Dedi (Kusnandar) dan Febri (Hariyadi) yang tidak bisa bermain. Besok adalah pertandingan yang sangat penting. Kami tidak boleh kehilangan poin lagi karena sedang berjuang meraih gelar juara musim ini," kata Gomez dalam sesi jumpa pers dilansir laman resmi klub.

Gomez sangat opitimistis timnya mampu meraih poin penuh saat dijamu tim berjuluk The Guardians tersebut. Meski melawan tim yang memiliki catatan cukup apik di kandangnya, Gomez mengaku tidak gentar sedikitpun.

"Semua pemain dalam keadaan yang sangat bagus dan kamipun sudah melakukan persiapan yang bagus untuk meraih tiga poin. Kami tahu Bhayangkara sangat kuat ketika bermain di kandang, tapi kami juga punya target menang di kandang mereka," tegasnya.*