Lawan Persib, PSMS Medan Bawa 18 Pemain ke Bali, Termasuk Shohei Matsunaga

Lawan Persib, PSMS Medan Bawa 18 Pemain ke Bali,
PSMS Medan membawa 18 pemain ke Bali untuk menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta Gianya, Jumat (9/11/2018), mulai Pkl 15.30 WIB.

Gelandang serang Shohei Matsunaga termasuk dalam daftar yang dibawa.

Pemain asal Jepang itu tak terkena akumulasi kartu. Matsunaga baru dua kali terkena kartu kuning. Sehingga ia masih bisa diboyong ke Bali main di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Shohei sudah kita cek ke Liga, ternyata dia baru dua kali kartu kuning. Satu saat lawan Persela dan yang kemarin. Jadi dia tetap bisa main," kata Sekertaris Umum PSMS, Julius Raja, dikutip Tribun Medan.

Namun, eks gelandang Persib itu belum tentu bisa dimainkan karena masih dalam pemulihan cedera ringan bersama bek Reinaldo Lobo.

"Dia tetap dibawa. Rencana semua pemain dibawa. Karena rencananya setelah lawan Persib tidak balik ke Medan," ungkap Raja.

Pelatih Peter Butler tidak membawa dua pemain pilar yang harus absen dalam laga nanti, yakni Antony Putro Nugroho dan dan Gusti Sandria, karena akumulasi kartu kuning.

Skuat PSMS Medan sudah bertolak ke Bali sejak, Rabu (7/11/2018) pagi.

"Kami tampil masih belum komplit. Pemain tidak bisa main karena masih ada masalah cedera. Kemudian akumulasi kartu," kata Pelatih PSMS, Peter Butler.

Berikut ini daftar 18 pemain PSMS Medan yang berangkat ke Bali untuk melawan Persib Bandung:
  1. Abdul Rohim
  2. Ahmad Fauzi
  3. Roni Fatahillah
  4. Roby
  5. Wanda
  6. Dani Pratama
  7. Fredyan 
  8. Rachmad Hidayat
  9. Azis
  10. Alexandros Tanidis
  11. Legimin Rahardjo
  12. Donni Dio
  13. Felipe Martins
  14. Alwi
  15. Frets Butuan
  16. Choiril Hidayat
  17. Erwin Ramdhani
  18. Shohei Matsunaga