Persib Bandung Bawa 18 Pemain ke Bali untuk Hadapi PSMS Medan

Persib Bandung Bawa 18 Pemain ke Bali untuk Hadapi PSMS Medan
Persib Bandung membawa 18 pemain ke Bali untuk menghadapi PSMS Medan pada laga pekan 30 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 9 November 2018.

Empat pemain dipastikan absen dalam laga nanti, yakni Jonathan Bauman, Oh In-Kyun, Febri Hariyadi, dan Dedi Kusnandar.

Untuk lini depan, pelatih Mario Gomez membawa Ezechiel N’Douassel dan Patrich Wanggai. Lini belakang Persib dalam kondisi full team, termasuk duet bek tengah Victor Igbonefo dan Bojan Malisic, serta pemain muda Indra Mustafa.

Bauman dan Dedi absen karena cedera. Febri terpaksa absen untuk memenuhi panggilan Tim Nasional Indonesia. In-Kyun harus menjalani skorsing akibat kartu merah. 

Gomez meminta skuatnya waspada dengan kekuatan PSMS Medan. Meski terpaut cukup jauh dari segi posisi di klasemen, Gomez enggan meremehkan tim berjuluk Ayam Kinantan.

Gomez memprediksi PSMS bakal bertarung habis-habisan untuk terus menjauh dari zona degradasi. Apalagi mereka kini tengah dalam motivasi tinggi usai mampu mengalahkan Borneo FC pada pekan sebelumnya.

"Semua lawan sama. Mereka tim kuat yang bisa membuat PERSIB sulit untuk mengalahkannya. Jadi, saya meminta agar semua pemain menjaga fokus, jangan sampai lawan mencetak gol terlebih dahulu," kata Gomez dilansir laman resmi klub, Rabu (7/11/2018).

Berikut ini daftar nama 18 pemain Persib Bandung yang dibawa Mario Gomez ke Bali:
  • Kiper : Made Wirawan, M. Nathsir Fadhil M
  • Pemain Belakang : Bojan Malisic, Supardi, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Ardi Idrus
  • Pemain Tengah : Hariono, Atep, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Ghozali Siregar
  • Pemain Depan : Ezechiel N’Douassel, Patrich Wanggai