November 13, 2018

Persib Bandung Tak Pedulikan Poin, Fokus ke Memenangi Pertandingan

Persib Bandung Tak Pedulikan Poin, Fokus ke Memenangi Pertandingan BolaGP Sport
November 13, 2018

Persib Bandung Tak Pedulikan Poin, Fokus ke Memenangi Pertandingan
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez meminta seluruh pemain agar tidak terbebani dalam menuntaskan sisa empat laga Liga 1 2018. 

Meski tengah berada dalam persaingan menuju tangga juara, Gomez mengisyaratkan Victor Igbonefo dan kawan-kawan agar tetap tenang.

"Rileks, kami harus santai menghadapi ini semua. Semua pemain harus tetap santai di setiap pertandingan. Mereka tidak perlu pusing dengan posisi dan persaingan poin saat ini," ujarnya dilansir laman resmi klub.

"Yang kami perlukan saat ini hanya kemenangan di sisa empat pertandingan. Fokuskan hanya pada tim kami sendiri," lanjutnya.

Gomez bersama tim pelatih siap meracik program terbaik demi memuluskan langkah menuju juara. Menurutnya, peluang meraih juara Liga 1 2018 masih terbuka lebar.

"Kami harus siasati ini dalam latihan. Tim pelatih akan bekerja keras agar motivasi setiap pemain tetap terjaga sampai kompetisi ini selesai," ujarnya.

Saat ini Maung Bandung di peringkat tiga klasemen dengan 49 poin atau tertinggal 4 poin dari PSM Makassar yang ada di puncak klasemen.

Di laga pekan ke-31, Persib Bandung akan bermain di kandang PSIS Semarang, Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018), mulai Pkl 15.30 WIB.

PSIS Semarang vs Persib Bandung

Show comments
Hide comments