Persib Bandung vs PSMS Medan Belum Pasti di Gianyar Bali

Persib Bandung vs PSMS Medan Belum Pasti di Gianyar Bali
Pertandingan El Clasico Indonesia pada pekan ke-30 Liga 1 2018, Persib Bandung vs PSMS Medan, Jumat 9 November 2018, belum pasti digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Hal itu dikemuakan Komisaris Persib, Kuswara S. Taryono. Meski PT Liga sudah menentukan Gianyar sebagai venue pertandingan, namun Kuswara mengatakan pihaknya masih belum memastikan venue yang akan dipakai.

"Sementara ini alternatif di Bali (Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar), tapi nanti akan komunikasikan lebih lanjut. Sementara ini, posisi masih di Bali," ujar Kuswara saat dihubungi awak media, Senin (5/11/2018), dilansir laman bobotoh.id.

Persib Bandung vs PSMS Medan
Kuswara menuturkan, pihaknya akan memastikan kembali jika stadion kandang Bali United tersebut tidak dipakai oleh tim Serdadu Tridatu.

"Kalau soal tempatkan harus dilihat dari berbagai sudut, seperti apakah lapangan itu akan dipakai atau enggak. Tapi sementara ini masih di Bali," ujar Kuswara.

Merujuk pada jadwal Liga 1 pekan 30, kemungkinan besar Stadion Kapen I Wayan Dipta tak digunakan oleh Bali United. Pasalnya, anak asuh Widodo C. Putro tersebut harus bertandang ke Jayapura untuk menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Sabtu 10 November 2018.

Sedangkan laga Persib kontra PSMS Medan dipastikan dihelat pada 9 November 2018 mulai Pkl 18.30 WIB.

Persib harus menggelar laga kandang di luar Pulau Jawa sesuai dengan sanksi PSSI. Selain itu, laga kandang Maung Bandung juga tanpa penonton hingga paruh musim 2019.*