Persib Bandung vs PSMS Medan: Gomez Siapkan Pengganti Bauman

Persib Bandung vs PSMS Medan: Gomez Siapkan Pengganti Bauman
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengatakan sudah menyiapkan alternatif jika Jonathan Bauman tidak bisa tampil menghadapi PSMS Medan pada laga pekan ke-30 Liga 1, Jumat 9 November 2018. 

Gomez menyebutkan, ada beberapa opsi untuk mengisi kekosongan striker bernomor punggung 99 itu.

Gomez mengaku tidak terlalu khawatir terhadap ketajaman lini depan Maung Bandung karena tandem Bauman, Ezechiel N'Douassel, tengah dalam performa terbaiknya usai mencetak salah satu dari dua gol saat Persib mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 pada laga pekan lalu. 

Pelatih asal Argentina itu mengatakan siap menurunkan Patrich Wanggai jika Bauman benar-benar harus absen karena cedera bahu saat melawan Bhayangkara FC.

"Jika Bauman absen, tentu itu sebuah kerugian. Tapi, kami masih punya Patrich (Wanggai) dan beberapa penyerang muda lainnya, termasuk Eze di sektor depan. Jadi, saya rasa bukan masalah bagi tim," ujarnya dilansir laman resmi klub.

Gomez berharap Bauman bisa pulih lebih cepat dan kembali memperkuat Maung Bandung.

"Saya sedang menunggu perkembangan terkait cedera Bauman. Mungkin dalam waktu dekat kita akan segera mengetahuinya. Saya berharap tidak terjadi masalah yang serius terhadapnya," terang Gomez.

Jika Bauman benar-benar absen, maka Persib kehilangan empat pemain dalam laga kontra PSMS. Tiga pemain lain yang dipastikan absen adalah Dedi Kusnandar (cedera), Oh Inkyun (kartu merah), dan Febri Hariyadi (Timnas).*