November 23, 2018

Persib Ditahan Imbang Perseru, Mario Gomez: Kita Kurang Beruntung

Persib Ditahan Imbang Perseru, Mario Gomez: Kita Kurang Beruntung BolaGP Sport
November 23, 2018

Persib Ditahan Imbang Perseru, Mario Gomez: Kita Kurang Beruntung
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengatakan, timnya kurang beruntung sehingga harus puas ditahan imbang 2-2 oleh Perseru Serui pada laga pekan 32 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 23 November 2018.

Sempat unggul 2-0 melalui gol Patrich Wanggai dan Jonathan Bauman, Maung Bandung dipaksa membawa pulang satu poin akibat gol balasan Perseru di sepuluh menit terakhir babak kedua melalui tendangan penalti dan tendangan bebas.

“Ya, kita sedang tidak beruntung. Kita tidak bisa mempertahankan keunggulan. Padahal kita bisa saja kita menang 2-0,” kata Gomez dalam sesi jumpa pers seusai laga dilansir laman resmi klub.

Menurut pelatih asal Argentina itu, hasil imbang merupakan buah kesalahan tak penting yang dibuat para pemainnya. 

Untuk itu, dirinya pun bertekad untuk segera mengevaluasi permainan anak asuhnya di laga tadi. “Tapi 10 menit terakhir adalah kesalahan dari kita. Kita perbaiki di laga selanjutnya,” katanya.

Soal penalti, Gomez menyatakan mempertanyakannya. 

“Tadi juga ada penalti, saya tidak tahu itu layak atau tidak dan kami juga harus kemasukan lagi satu menit sebelum pertandingan. Oke, kami harus mulai berpikir lagi untuk laga berikutnya,” ucapnya.*

Show comments
Hide comments