November 20, 2018

Persib Bandung Tanpa Ezechiel dan Inkyun Saat Lawan Perseru di Gianyar Bali

Persib Bandung Tanpa Ezechiel dan Inkyun Saat Lawan Perseru di Gianyar Bali BolaGP Sport
November 20, 2018

Persib Bandung Tanpa Ezechiel dan Inkyun Saat Lawan Perseru di Gianyar Bali
Persib Bandung tidak bisa diperkuat striker andalan Ezechiel N'Duassel dan gelandang serang Oh Inkyun saat melawan Perseru Seru pada laga pekan 32 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 23 November 2018.

Ezechiel dan In-Kyun terpaksa absen akibat akumulasi kartu. Pelatih Persib Mario Gomez menyiapkan pemain lain untuk menggantian posisi keduanya.

"Untuk peluang, sebagai contoh menghadapi laga berikutnya kami tak bisa memainkan Ezechiel dan Inkyun. Tapi kami masih punya pemain lainnya setelah mengistirahatkan beberapa pemain di laga kemarin dan mungkin mereka bisa bermain lagi," tutur Gomez.

Dalam laga nanti, Gomez berencana kembali menurunkan dua bek yang tidak dimainkan saat laga melawan PSIS Semarang, Supardi dan Ardi Idrus.

Kedua bek sayap tersebut akan kembali dipasang sebagai starter saat menghadapi Perseru. Usai diistirahatkan di pekan 31, kondisi kedua pemain dianggap siap kembali berlaga.

Gomez juga menyatakan telah mempersiapkan kiat khusus guna mengantisipasi rapatnya jadwal.

"Pagi tadi semua pemain berlatih dengan sangat baik. Mungkin rotasi pemain pun sangat diperlukan dalam situasi seperti ini. Intinya, kami harus bisa tmemberikan semua pemain motivasi agar tetap semangat sampai tiga pertandingan ini berakhir," ujarnya dilansir persib.co.id.

Karena itu, Gomez memastikan semua pemainnya dalam kondisi yang siap tempur.

"Tentu semua pemain ada dalam pantauan tim pelatih. Besok (Rabu 21 November) tim akan berlatih pagi sebelum berangkat ke Bali sore harinya. Tidak ada masalah, semua pemain pasti siap untuk dimainkan kapan pun," jelasnya.*

Show comments
Hide comments