Persipura Kalahkan Bali United 1-0

Persipura Jayapura vs Bali United 1-0
Persipura Jayapura vs Bali United 1-0 Hasil Liga 1 Sabtu 10/11/2018.

Persipura Jayapura menang 1-0 atas Bali United dalam pertandingan pekan 30 Liga 1 di Stadion Mandala, Sabtu 10 November 2018.

Gol kemenangan Mutiara Hitam dicetak oleh Boaz Solossa di menit 30. Boaz berhasil menjebol gawang Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan dengan memanfaatkan umpan dari Prisca Womsiwor.

Bermain tanpa sejumlah pemain kunci membuat Bali United dalam tekanan. Apalagi tim tuan rumah sangat bernafsu untuk memenangkan pertandingan.

Namun, baru pada menit 30 kebuntuan bisa dipecahkan oleh Persipura. Boaz membobol gawang Bali United yang dikawal oleh Wawan Hendrawan.

Di sisa waktu, Persipura tampil penuh semangat. Mereka mengandalkan kecepatan untuk menekan pertahanan tim tamu.

Namun, hingga wasit meniupkan peluit tanda babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Persipura tetap bertahan.

Di babak kedua, Persipura berusaha menambah gol. Bali United juga kian berani menyerang untuk menyamakan kedududuka. Namun, tidak ada gol tambahan.

Skor akhir Persipura vs Bali United 1-0.

Dengan hasil ini Bali United di posisi lima klasemen dengan 45 poin. Persipura di peringkat delapan dengan 41 poin dari 30 pertandingan.

Susunan Pemain

Persipura:
Panggih Prio Sembodho; Marcio Nascimento Rozario, Valentinus Telaubun, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Gunansar Mandowen, Ian Louis Kabes, Muhammad Thahir, Prisca Womsiwor, Boaz Solossa, Hilton Morerira.

Bali United: Wawan Hendrawan; Made Andhika Pradana, Dias Angga, Syaiful Indra Cahya, Mahamadou N'Diaye, Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Muhammad Taufiq, Nick van der Velder, Irfan Bachdim, Yandi Sofyan.