Prediksi & Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Juventus vs Manchester United

Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Manchester United
Juventus menjamu Manchester United pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions 2018-2019 di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11/2018) atau Kamis dini hari.

Laga Juve vs MU bakal disiarkan langsung RCTI mulai pukul 03.00 WIB.

Juventus sebagai tuan rumah layak diunggulkan dalam laga kali ini, apalagi di laga sebelumnya Juventus berhasil menang 1-0 atas Manchester United di Old Trafford.

Kehadiran Cristiano Ronaldo di kubu Juventus menjadi daya tarik tersendiri pada laga ini. Pasalnya peraih Ballon d'Or itu pernah bersinar bersama Setan Merah.

Namun, The Red Devils datang ke markas Juve dengan kondisi bagus usai mengalahkan tuan rumah Bournemouth 2-1 di ajang Liga Inggris akhir pekan lalu.

Kehadiran Paul Pogba yang pernah memperkuat Juventus bisa jadi keuntungan sendiri bagi MU. Oleh karena itu gelandang serang asal Prancis ini diharapkan bisa menjadi penyuplai bola kepada Alexis Sanchez dan Anthony Martial di lini depan.

Saat ini Juventus memimpin klasemen sementara dengan sembilan poin dari tiga pertandingan, mencetak enam gol dan belum sekalipun kebobolan. Man United di urutan kedua dengan empat poin.

Hasil imbang akan memastikan kelolosan Juventus ke babak 16 besar. Jika menang, klub langganan juara Serie A Italia itu akan dipastikan jadi juara grup.

Dalam laga nanti United tidak diperkuat striker Romelu Lukaku yang cedera. Lini depan MU kemungkinan diisi duet Anthony Martial dan Marcus Rashford dengan dukungan Juan Mata atau Alexis Sanchez.


Jadwal Lengkap Liga Champions Kamis (8/11) dini hari WIB:

00:55 WIB - CSKA Moscow vs AS Roma - RCTI (Live)
00:55 WIB - Valencia vs Young Boys
03:00 WIB - Juventus vs Manchester United - RCTI (Live)

03:00 WIB - Viktoria Plzen vs Real Madrid
03:00 WIB - Manchester City vs Shakhtar Donetsk
03:00 WIB - Bayern Munchen vs AEK Athens