December 03, 2018

Ditahan Imbang Bhayangkara FC, PSM Tertahan di Posisi 2 Klasemen

Ditahan Imbang Bhayangkara FC, PSM Tertahan di Posisi 2 Klasemen BolaGP Sport
December 03, 2018

Bhayangkara FC vs PSM Makassar 0-0
Bhayangkara FC vs PSM Makassar 0-0 Hasil Liga 1 Senin 3/12/2018

PSM Makassar ditahan imbang Bhayangkara FC pada pertandingan pekan 33 Liga 1 2018 di Stadion PTIK Jakarta, Senin (3/12/2018).

Dengan hasil ini, PSM tertahan di posisi dua klasemen. Juku Eja di posisi dua klasemen dengan 58 poin dari 33 laga. Persija di puncak klasemen dengan 59 poin. Bhayangkara FC di peringkat 4 klasemen dengan 50 poin dari 33 laga.

Laga kedua tim berlangsung sengit dan panas. Wasit mengeluarkan dua kartu merah masing-masing untuk pemain Bhayangkara FC dan PSM.

Tanda-tanda pertandingan akan berjalan sengit sudah nampak sejak awal. Belum genap satu menit berjalan, bek PSM, Steven Paulle sudah diganjar kartu kuning karena tekel keras kepada striker Bhayangkara FC, Elio Martins.

Pada 15 menit awal babak pertama, PSM yang membutuhkan kemenangan guna menjaga kans juara justru tertekan. Mereka cuma bisa membalas melalui serangan balik cepat.

Jual beli serangan terjadi di sisa waktu babak pertama. PSM setidaknya punya dua peluang melalui Alessandro Ferreira, namun dia tidak bisa memaksimalkannya menjadi gol.

Skor imbang 0-0 tetap bertahan hingga wasit Hadiyana yang memimpin jalannya pertandingan meniupkan peluit tanda babak pertama usai.

Di babak kedua, tensi permainan kian tinggi. Dua kartu merah dikeluarkan wasit untuk Hasyim Kippuw dan Elio Martin yang terlibat keributan usai berebut bola.

Sejumlah peluang gagal berbuah gol. Skor akhir Bhayangkara FC vs PSM Makassar 0-0.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC:
Wahyu Tri Nugroho; Indra Kahfi Ardhiyasa, Muhammad Fatcu Rochman, I Putu Gede Juni Antara, Vladimir Vujovic, Vendry Mofu, Adam Alis Setyano, Paulo Sergio, Lee Yu-jun, Wahyu Subo Seto, Elio Martins.

PSM Makassar: Hilman Syah; Abdul Rahman, Hendra Wijaya, Steven Paulle, Hasim Kipuw, Willem Jan Pluim, Rizky Pellu, Marc Klok, Muhammad Rahmat, Guy Junior, Alessandro Ferreira.*


Show comments
Hide comments