December 18, 2018

Mourinho Dipecat MU, Paul Pogba Unggah Foto Tersenyum di Twitter

Mourinho Dipecat MU, Paul Pogba Unggah Foto Tersenyum di Twitter
Paul Pogba mengunggah foto tersenyum di akun Twitternya tak lama setelah Manchester United resmi mengumumkan pemecatan Jose Mourinho, Selasa (18/12/2018).

"Beri caption untuk foto ini," tulis Pogba di atas foto yang terunggah di Twitter-nya.

Unggahan Pogba itu kemudian segera dihapusnya, namun sudah lebih dulu di-capture banyak pengguna. 

Pogba mengunggah foto sedang pose menatap kamera dengan sedikit menyipitkan alis dan tersenyum kecil yang mengesankan dirinya senang dengan pemecatan Mourinho.
Pogba sempat berseteru dengan Mourinho musim ini. Beberapa waktu lalu, muncul video yang memperlihatkan ia tidak mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari sang manajer di sesi latihan.

Namun ada pula yang membantah, jika Pogba sengaja mengunggah foto tersebut untuk mengejek Mourinho. 

Sebuah klaim mengatakan, itu adalah kicauan untuk kegiatan komersial terkait sponsor Pogba dan sifatnya otomatis. Tweet itu langsung dihapus untuk menghindari kesalahpahaman.

"Postingan media sosial Pogba adalah bersifat terjadwalkan, bagian dari kampanye pemasaran. Segera dihapus karena itu bisa disalahartikan sebagai sikap tidak sopan kepada Manchester United dan Jose Mourinho," kicau akun Twitter jurnalis Chris Williams dikutip detikSport.

Kabar perseteruan Poga dengan Mourinho sudah lama beredar, apalagi dalam beberapa laga terakhir Pogba dibangkucadangkan. Saat bermain melawan Liverpool, Pogba bahkan tidak dimainkan sama sekali.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post