December 18, 2018

logo bolagp sport

Pelatih Baru Persib Diumumkan Akhir Desember, Pemain Baru Mulai Dibidik

Pelatih Baru Persib Diumumkan Akhir Desember, Pemain Baru Mulai Dibidik BolaGP Sport
December 18, 2018

Pelatih Baru Persib Diumumkan Akhir Desember, Pemain Baru Mulai Dibidik
Manajemen Persib Bandung menargetkan sudah merekrut pelatih baru akhir Desember 2018. Perekrutan pelatih baru pengganti Mario Gomez dilakukan lebih cepat agar persiapan Liga 1 2019 lebih matang.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahyono, pelatih harus segera diumumkan pada Desember akhir ini. 

Namun, pihaknya masih berusaha untuk mendatangkan yang terbaik dari yang terbaik. “Harusnya Desember akhir pelatih sudah ada,” sebut Teddy dilansir laman Simamaung.

Pelatih baru Persib musim 2019 bakal langsung dicoba dalam pada laga babak 32 besar Piala Indonesia.

Pelatih baru juga langsung bekerja untuk perekrutan pemain baru sebelum kick-off Liga 1 2019 yang rencananya digelar usai Pemilu Presden & Pemilu Legislatif 17 April 2019.

“Saya denger Piala Indonesia (32 besar) Januari cuma enggak tahu kapan, kemudian ada Piala Presiden di Februari sampai pertengahan Maret, setelah itu masa tenang Pemilihan Presiden, kemudian kompetisi akan mulai akhir April atau awal Mei,” papar Teddy.

Manajemen Persib juga berusaha untuk mengembalikan para pemain asli Bandung yang kini tersebar di beberapa klub, seperti Abdul Aziz, Erwin Ramdani, dan Suhandi yang yang memperkuat PSMS Medan. Ketiganya merupakan pemain asli Bandung. 

Jebolan Diklat Persib lainnya, Alfath Fathier dan Asep Berlian yang bermain di Madura United juga dibidik untuk kembali ke Persib.

Teddy mengaku sudah mulai membuka pembicaraan bersama beberapa pemain. “Ada beberapa (pemain) yang sudah mulai kita buka kontak, ya banyak,” ungkapnya.

Manajemen juga memagari beberapa pemain di tim junior, seperti Bekcham Putra dan Syafril Lestaluhu yang sudah disodorkan kontrak jangka panjang untuk memperkuat Persib U-19 atau naik tingkat ke Persib senior jika diperlukan.*

Show comments
Hide comments