December 12, 2018

logo bolagp sport

Persib Bandung Pertahankan Dua Pemain Asing, Dua Lainnya Dilepas

Persib Bandung Pertahankan Dua Pemain Asing, Dua Lainnya Dilepas BolaGP Sport
December 12, 2018

Persib Bandung Pertahankan Dua Pemain Asing, Dua Lainnya Dilepas
Usai memecat pelatih Mario Gomez, Persib Bandung akan mempertahankan dua pemain asingnya dan melepas dua lainnya. 

Dua pemain yang dipertahankan adalah striker Ezechiel N'Douassel dan bek Bojan Malisic. Dua legiun asing lainnya yang dilepas adalah Jonathan Bauman dan Oh Inkyun.

Inkyun bahkan sudah berpamitan melalu akun media sosialnya dan menyatakan tidak lagi bersama Persib musim depan.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Teddy Tjahyono, Ezechiel N’Douassel dipastikan bertahan hingga musim 2020. 

Teddy menjelaskan, penyerang asal Chad itu sudah menandatangani kontrak baru sejak Juni lalu bertambah dua tahun.

"Pemain asing yang kontraknya masih panjang Ezechiel. Ezechiel sudah diperpanjang dari Bulan Juni, tambah dua tahun lagi, sampai 2020,” jelas Teddy dikutip laan Simamaung.

Teddy memberikan isyarat akan mempertahankan Bojan Malisic. Manajemen juga akan menyelesaikan kerjasama alias melepas dengan In-Kyun serta Jonathan Bauman yang kontraknya sudah habis.

"Pemain sudah mulai perekrutan. Itu (pemain asing) selesai semua tuh. Bojan, In-Kyun, Bauman semua selesai (kontrak) di Desember, Januari,” kata Teddy.

“Ada yang pasti enggak (berlanjut), ada yang sedang dipertimbangkan. (yang dipertahankan) ya kalian tebak sendiri sudah bisa baca sendiri. Kalau In-Kyun sudah ucap perpisahan selesai, Bauman juga kayanya, dengan attitude seperti itu,” jelasnya.

Bojan, Bauman, dan Inkyun direkrut Persib era pelatih Mario Gomez. Sedangkan Ezechiel sudah bergabung dengan Persib era pelatih Djadjang Nurdjaman di putaran kedua Liga 1 musim 2017.*

Show comments
Hide comments