December 9, 2018

Persija Juara Settingan Menggema di Media Sosial Twitter

Persija Juara Settingan Menggema di Media Sosial Twitter
Persija Juara Liga 1 2018. Alih-alih banjir ucapan selamat, netizen di media sosial malah membully Persija dan menyebutnya "Juara Settingan".

Bahkan, banyak netizen yang justru mengucapkan selamat kepada PSM Makassar yang disebutnya sebgaia "juara sebenarnya" usai menang telak 5-0 atas PSMS Medan.

Persija menjadi juara Liga 1 2018 usai menang 2-1 atas Mitra Kukar melalui dua gol kontoversial Marko Simic, satu gol melalui tendangan penalti di babak pertama, satu gol lagi melalui sundulan namun ada pelanggaran kepada kiper Mitra Kukar.

Maraknya isu yang menuduh Persija telah diatur untuk menjadi juara Liga 1. Rumor ini muncul di tengah-tengah kabar pengaturan skor (match fixing) yang terjadi di sepak bola Indonesia belakangan ini.

Menanggapi isu Persija Juara Settingan, pembina Persija Jakarta, Syafruddin, membantah tudingan tersebut. Ia menilai, Persija merupakan tim dengan performa terbaik di Liga saat ini sehingga mereka memang layak menjadi kandidat juara.

"Persija yang tertinggi performanya sekarang. Dari 18 klub, Persija tertinggi. Tak perlu diragukan," ujar Syafruddin dilansr bola.net.

Pencapaian Persija di musim ini membuat Syafruddin bangga. Apalagi, Macan Kemayoran berpeluang menjadi juara.

"Saya ingin katakan bahwa selaku Ketua Dewan Pembina Persija Jakarta selama setahun ini bergabung membina bersama seluruh pengurus paling tidak sudah cukup berbangga," katanya.

"Paling tidak sudah persembahkan yang terbaik, tak hanya untuk warga Jakarta, tapi bagi seluruh penggemar sepak bola. Persija sudah juara Presiden Cup, dan tentu Liga 1 kejuaraan bergengsi yang cukup panjang, satu tahun," imbuhnya.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post