December 03, 2018

Lawan PSCS Cilacap di Piala Indonesia, Persib Bandung Bakal Rotasi Pemain

Lawan PSCS Cilacap di Piala Indonesia, Persib Bandung Bakal Rotasi Pemain BolaGP Sport
December 03, 2018

Lawan PSCS Cilacap di Piala Indonesia, Persib Bandung Bakal Rotasi Pemain
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatakan bakal melakukan rotasi pemain saat timnya berjumpa PSCS Cilacap di babak 64 besar turnamen Piala Indonesia 2018

Jadwal pertandingan yang cukup rapat menjadi alasan dirinya harus melakukan rotasi di skuat Maung Bandung. Persib dijamy PSCS Cilacap Rabu 5 Desember 2018. Setelahnya, Persib menjalani laga terakhir Liga 1 melawan Barito Putera Minggu 9 Desember 2018.

"Mungkin ada beberapa pemain yang diistirahatkan. Pekan ini kami harus menjalani dua pertandingan, melawan Barito (Putera) hari Minggu (9 Desember)," kata Gomez dilansir persib.co.id, Senin (3/12/2018).

Gomez membidik kemenangan atas PSCS demi membawa Maung Bandung melaju mulus ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

"Semua pemain di tim tentu siap dimainkan kapan saja. Mereka sangat siap bermain di level manapun. Saya percaya, jika semua pemain pasti tidak ingin Persib pulang lebih cepat di turnamen ini," papar Gomez.

Gomez kemungkinan menyertakan beberapa pemain Persib U-19 yang menjadi Juara Liga 1 U-19 2018 dalam laga kontra PSCS.

Empat pemain U-19, yakni Ilham Qolba, Taufik Isnan, Bhima Whibnu dan Mario Jardel, tampak ikut berlatih bersama tim senior di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (3/12/2018).

"Alhamdulillah, saya kembali dipanggil untuk berlatih. Belum tahu untuk Piala Indonesia atau bukan, yang jelas saya senang karena ini kesempatan baik untuk saya biar bisa terus berkembang,” ungkap Ilham Qolba.*

Show comments
Hide comments