December 03, 2018

PSCS Cilacap vs Persib Bandung Disiarkan Langsung RCTI

PSCS Cilacap vs Persib Bandung Disiarkan Langsung RCTI BolaGP Sport
December 03, 2018

PSCS Cilacap vs Persib Bandung Disiarkan Langsung RCTI
LAGA PSCS Cilacap vs Persib Bandung di babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu 5 Desember 2018, akan disiarkan langsung RCTI mulai pkl 15.30 WIB.

Persib Bandung yang dipastikan gagal menjadi juara dan runner-up Liga 1 2018 membidik kemenangan di laga ini.

Pelatih Persib Mario Gomez menyiapkan tim lapis kedua untuk melawan PSCS plus dua pemain Persib U-19.

Kubu PSCS sendiri tidak terlalu fokus melawan Persib karena lebih konsentasi di ajang Liga 3. Meski demikian, duel kedua tim diprediksi berlangsung menarik. Tim lapis kedua Maung Bandung ingin memberikan pembuktian. Demikian halnya skuat PSCS.

Pelatih Persib Mario Gomez menyiapkan dua tim pekan ini untuk laga melawan PSCS dan laga terakhir Liga 1 melawan Barito Putera, Minggu (09/12/18).

"Persiapan kita adalah satu tim di hari Selasa pergi ke sana (Cilacap) dan sisanya bersama saya di sini, di Bandung," kata Gomez dilansir laman resmi Persib.

Gomez menuturkan, pertandingan menghadapi PSCS sama pentingnya dengan laga lainnya, walaupun hanya sebatas turnamen. Sehingga, pihaknya akan mempersiapkan timnya dengan serius untuk Piala Indonesia 2018.

"Kita persiapkan tim ini, karena untuk Piala Indonesia adalah pertandingan yang penting untuk kita," tegas Gomez.

Persib berhasil lolos ke babak 64 besar, setelah meraih kemenangan atas PSKC Cimahi dengan skor tipis 2-1 pada 128 besar di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya.

Dua gol kemenangan tim kebanggaan Bobotoh, pada pertandingan babak 128 besar tersebut, dicetak oleh Airlangga Sucipto dan Atep.


Show comments
Hide comments