December 12, 2018

logo bolagp sport

RCTI Siarkan Langsung Bogor FC vs Persija - Piala Indonesia Hari Ini

RCTI Siarkan Langsung Bogor FC vs Persija - Piala Indonesia Hari Ini BolaGP Sport
December 12, 2018

RCTI Siarkan Langsung Bogor FC vs Persija - Piala Indonesia Hari Ini
Persija Jakarta ditantang Bogor FC pada pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (12/12/2018), mulai pukul 14.00 WIB (Live RCTI).

Persija yang masih merasakan euforia Juarai Liga 1 2018 diprediksi mampu mengatasi perlawanan Bogor FC yang berasal dari Liga 3.

Menariknya, pelatih Bogor FC, Jan Saragih, sempat menjadi asisten Stefano Cugurra Teco di Persija dan melatih Persija U-19 sebelum akhirnya menjadi pelatih Bogor FC.

Teco mengaku pihaknya tak memasang target khusus buat Persija di Piala Indonesia 2018. Namun, pihaknya tetap tak memandang sebelah mata kekuatan Bogor FC.

"Kami tidak memberikan target di Piala Indonesia. Akan tetapi, para pemain mau bermain bagus dan memenangi pertadingan," kata Teco dalam konferensi pers menjelang laga, Selasa (11/12/2018), dilansir laman resmi klub.

"Mengenai pertandingan melawan Bogor FC, saya kenal pelatihnya, Jan Saragih. Dia bantu saya pada awal datang ke Persija. Pasti timnya memiliki kualitas dan kami harus menghormari mereka karena dalam sepak bola Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang bagus," ujar pelatih asal Brasil itu.

Persija Jakarta membawa 20 pemain untuk pertandingan melawan Bogor FC. Kemungkinan laga tersebut menjadi panggung Teco untuk menurunkan pemain-pemain yang selama ini jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim inti.

Kubu Bogor FC mengaku tidak merasa inferior melawan Persija. Pelatih Jan Saragih menyatakan timnya siap memberikan perlawanan.

"Untuk persiapan tim, saya kira kami meski dari Liga 3 tapi kami siap meladeni Persija sebagai tim Liga 1 dan juara. Saya kira kami sangat siap segala hal untuk bertanding besok sore," ucap Jan.

Di Liga 3 musim ini, Bogor FC tengah berjuang untu bisa promosi ke Liga 2 musim depan. Bogor FC mengunci tiket ke babak 8 besar.

Jika mampu mengatasi perlawanan Bogor FC, Persija Jakarta berpotensi bertemu Persib Bandung di babak selanjutnya. Persib sudah lebih dulu lolos ke babak 32 besar usai menang 2-1 atas PSCS Cilacap.


Show comments
Hide comments