December 07, 2018

Siapkan Daftar Pemain Persib 2019, Soler-Gomez Ingin Bertahan Dua Musim Lagi

Siapkan Daftar Pemain Persib 2019, Soler-Gomez Ingin Bertahan Dua Musim Lagi BolaGP Sport
December 07, 2018

Siapkan Daftar Pemain Persib 2019, Soler-Gomez Ingin Bertahan Dua Musim Lagi
Duet pelatih Mario Gomez dan penerjemah Fernando Soler menyataan keinginannya bertahan di Persib Bandung dua musim lagi di Persib hingga 2020.

Mengabaikan kabar tidak akan dipertahankan musim 2019, Gomez bahkan mengaku sudah menyiapkan daftar nama pemain Persib Bandung 2019 yang akan dipertahankan dan calon pemain baru yang akan direkrut.

Soler yang memimpin latihan Kamis (6/12/2018)  malam menyatakan, dirinya bersama Gomez masih memiliki kontrak dengan Persib hingga tahun 2019. Bahkan, Soler berenca akan melakukan negotiasi agar mereka masih nersama Persib hingga musim 2020.

"Kita ada kontrak seperti tahun kemarin kita masih punya sampai 2019, tapi kalau bisa nego lagi bisa sampai 2020" kata Soler kepada wartawan dikutip laman bobotoh.id, Jumat (7/12/2018).

Soler memastikan musim depan ia dan Gomez masih akan bersama Persib Bandung. Ia menegsakan sudah berbincang dengan petinggi-pettinggi Persib Bandung seperti Glenn Sugita dan Teddy Tjahjono.

"Kita ada kontrak seperti tahun kemarin kita masih punya sampai 2019, tapi kalau bisa nego lagi bisa sampai 2020. Jadi musim depan masih di sini. Seperti kemarin Mario sudah bicara sama Glenn dan Teddy untuk masa depan," tegas Soler.

Meski demikian, Soler juga menytakan pihaknya masih menunggu kepastian kapan kompetisi akan mulai digelar termasuk Piala Indonesia dan Piala Presdien.

"Kita masih nunggu dari PSSI soal kapan kompetisi liga ya, itu harus kita tahu untuk menentukan berapa hari atau berapa minggu bisa libur," sebutnya.

Yakin dipertahankan Persib, Gomez bahkan sudah memiliki rencana untuk membicarakan nasib para pemainnya musim depan.

"Kita sudah punya rencana, kita sudah berbicara pada manajemen dengan Teddy (Tjahjono), di hari Senin atau Selasa untuk membicarakan pemain mana yang lanjut dan tidak di Persib," kata Gomez.

Gomez juga mengatakan daftar pemain incarannya akan diberikan kepada manajemen dalam beberapa waktu ke depan.

"Kita juga punya list pemain baru. Ini penting karena kita butuh perkembangan untuk musim selanjutnya," ujar Gomez.

Secara prestasi, Gomez melampaui target manajemen Persib musim ini. Manajemen menargetkan Persib finis di lima besar klasemen bersama Gomez, namun Maung Bandung nyaris juara dan berpotensi finis di posisi tiga besar sehingga berpeluang main di Piala AFC 2019.*

Show comments
Hide comments