January 16, 2019

logo bolagp sport

Aleksandar Rakic Resmi Gabung Madura United

Aleksandar Rakic Resmi Gabung Madura United BolaGP Sport
January 16, 2019

Aleksandar Rakic Resmi Gabung Madura United
Top Skorer Liga 1 2018, Aleksandar Rakic, resmi bergabung dengan Madura United. Rakic menjadi pemain baru kedelapan Laskar Sape Kerrab musim 2019.

Resmi bergabungnya pencetak 21 gol di Liga 1 2018 bersama PS Tira ini dengan Madura United dikonfirmasi Manajer Madura United, Haruna Soemitro, melalui akun Instagram resmi klub, Rabu (16/1/2019).

“Sudah beres penandatanganan kontrak dengan Rakic. Kalau tidak ada halangan, antara besok sampai lusa sudah bergabung dalam latihan,” ujar Haruna.

“Pilihan terhadap Rakic, sudah dipertimbangkan secara matang sesuai dengan finansial klub dan yang terpenting sesuai dengan kebutuhan tim sebagaimana skema pelatih,” imbuhnya.

Manajmen Madura United akan memperkenalkan bomber asal Serbia itu kepada publik dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Rakic dikabarkan bakal merapat ke Persib Bandung untuk mengisi peran Jonathan Bauman yang kontraknya tidak diperpanjang manajemen Maung Bandung.

Kedatangan Rakic diharapkan meningkatkan kualitas lini depan Madura United. Performa barisan penyerangan laskar Sapi Kerab pada musim lalu jauh dari harapan. Bahkan, top scorer Madura United malah ditempati pemain bertahan, yakni Fabiano Beltrame, dengan sembilan gol.

"Musim kemarin, Madura United sangat kekurangan di posisi penyerang. Bahkan pencetak gol terbanyak tim ini kemarin adalah bek," ujar Haruna.

Sepanjang musim 2018, Aleksandar Rakic mencetak 21 gol dari total 34 laga bersama PS Tira. Kinerjanya di lini depan juga membuat The Young Warriors terhindar dari zona degradasi.*

Daftar Pemain Baru Madura UnitedPelatih: Dejan Antonic
  1. Zulfiandi (Sriwijaya FC)
  2. M Ridho (Borneo FC)
  3. Andik Vermansyah (Kedah FA)
  4. Dane Milovanovic
  5. Fandry Imbiri (Persebaya)
  6. Jaimerson da Silva Xavier (Persija)
  7. Marckho Sandy Merauje (Sriwijaya FC)
  8. Aleksandar Rakic (PS Tira)

Show comments
Hide comments