January 30, 2019

logo bolagp sport

Usai Imbang Lawan Burnley, Manchester United Hadapi PSG, Chelsea, Liverpool, Arsenal, City

Usai Imbang Lawan Burnley, Manchester United Hadapi PSG, Chelsea, Liverpool, Arsenal, City BolaGP Sport
January 30, 2019

Usai Imbang Lawan Burnley, Manchester United Hadapi PSG, Chelsea, Liverpool, Arsenal, City
Hasil imbang saat melawan Burnley di pekan 24 Liga Inggris memiliki sisi positif bagi Manchester United. 

Hasil imbang itu akan membuat manajer interim MU Ole Gunnar Solskjaer belajar dari hasil buruk dan mengevaluasi kelemahan skuat dan skema permainan.

Kemenangan delalapan kali beruntun membuat Solksjaer dan skuat Setan Merah terlena dan terlalu percaya diri. Hasil imbang lawan Burnley akan memuncukan tekad bangkit di tiga laga berikutnya yang tergolong berat.

Usia melawan Burnley, Solksjaer mendapat ujian besar dalam 12 hari.Manchester United bakal meladeni Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions, menghadapi Chelsea di Piala FA, dan melawan Liverpool di ajang Liga Inggris selama Februari 2019.

Paul Pogba dan kawan-kawan akan melawan PSG pada 12 Februari, lalu meladeni Chelsea pada 17 atau 18 Februari, dan menjamu Liverpool pada 24 Februari 2019.

Di bulan berikutnya, Maret 2019, MU juga menghadapi jadwal berat dengan melakoni duel kedua versus PSG pada 6 Maret, diikuti laga kontra Arsenal tanggal 10 Maret, dan Manchester City pada 16 Maret 2019.

Solskjaer bertekad membidik trofi Piala FA dan Liga Champions karena peluang juara Liga Inggris sudah tertutup.

"Peluang kami Liga Inggris musim ini sudah tertutup. Tapi kami akan coba memenangkannya musim depan," ungkapnya, dilansir Daily Mail.
Perjuangan dimulai pekan depan dengan melawan PSG. Hasil kurang memuaskan di laga kontra Burnley menjadi cambuk agar MU memperkuat lini pertahanan. 

Tim-tim yang akan dihadapi MU selama Februari memiliki barisan penyerang tajam. PSG memiliki trio penyerang Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani. Chelsea punya bomber baru Gonzalo Higuain. Liverpool punya trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.*

Show comments
Hide comments