January 03, 2019

logo bolagp sport

Jelang Lawan Spurs, Skuat MU Latihan di Dubai

Jelang Lawan Spurs, Skuat MU Latihan di Dubai BolaGP Sport
January 03, 2019

Jelang Lawan Spurs, Skuat MU Latihan di Dubai
Manchester United berencana menggelar latihan di Dubai, Uni Emirat Arab, sebelum berlaga melawan Tottenham Hotspur pada pekan 22 Liga Inggris di Wembley Stadium, Minggu (13/1/2019).

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan, skuatnya berlatih di kawasan Timur Tengah untuk mencari cuaca yang lebih hangat, mengingat Inggris dan seantero Eropa tengah mengalami musim dingin.

Solskjaer menyebutkan, timnya bakal bertolak ke Timur Tengah seusai menghadapi Reading di putaran ketiga Piala FA, Sabtu (5/1/2019).

"Kami memiliki partai Piala FA pada Sabtu pagi, kick-off dilangsungkan pukul 12:30,” kata Solskjaer kepada MUTV usai laga melawan Newcastle United.

“Namun kemudian kami akan pergi ke Dubai dan meningkatkan sedikit kebugaran. Tentu saja, sekarang adalah waktu yang bagus. Anda perlu meningkatkan kebugaran karena jelang akhir Maret dan April, kita akan membutuhkan banyak tenaga dan saya pikir kita memilikinya,” jelasnya.

Pertandingan melawan Tottenham Hotspur di matchday ke-22 Liga Primer Inggris menjadi ujian sebenarnya bagi skuat Setan Merah bersama Solksjaer.

Saat menyamai rekor Sir Matt Busby dengan empat kemenangan beruntun, lawan-lawan United berada di level papan bawah klasemen.

Jika berhasil menang melawan Spurs, Solkjaer akan menyamai rekor Sir Matt Busby dengan menjadi pelatih MU yang mencatatkan lima kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Busby meraih lima kemenangan beruntun saat mengawali karir di Old Trafford pada musim 1946/1947 dan hingga saat ini belum terpecahkan. Untuk memecahkan rekor Busby, Solskjaer memerlukan dua kemenangan lagi.*

Show comments
Hide comments