January 31, 2019

logo bolagp sport

Kunihiro Yamashita Ikut Latihan Persib Bandung

Kunihiro Yamashita Ikut Latihan Persib Bandung BolaGP Sport
January 31, 2019

Kunihiro Yamashita Ikut Latihan Persib Bandung
Menjelang pertandingan melawan Persiwa Wamena dalam leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia Senin 4 Februari 2019 di Stadion GBLA, Persib Bandung kembali menjalani latihan di Sport Jabar Arcamanik, Kamis 31 Januari 2019.

Dalam sesi latihan ini, Persib kembali kedatangan muka baru. Pemain asal Jepang, Kunihiro Yamashita, turut bergabung dalam latihan bersama skuat Maung Bandung.

 Yamashita adalah pemain yang musim lalu memperkuat Perseru Serui. Pada musim 2017, pemain berusia 32 tahun itu bermain bersama Borneo FC.

Dilansir laman resmi klub, dalam latihan kali ini pelatih Miljan Radovic memfokuskan finishing touch. Gelandang yang baru saja pulih dari cedera, Dedi Kusnandar sudah mulai mengikuti semua sesi latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Yamashita sudah hadir pada sesi latihan Persib pada Rabu (30/1/19). Yamashita digadang-gadang akan menggantikan posisi Victor Igbonefo di sektor bek tengah sekaligus mengganti posisi pemain asing asal Asia yang musim lalu ditempati Oh Inkyun.

Menurut Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, sang pemain ditawari oleh beberapa klub di dalam maupun luar negeri. Namun, Yamashita lebih tertarik menjadi bagian dari tim Maung Bandung musim 2019.

Umuh menuturkan Yamashita belum resmi berbaju Persib Bandung. "Jadi memang belum resmi, nanti dari pelatih yang memutuskan. Tapi ini sudah 70 persen sudah mungkin," ucap Umuh dilansir bobotoh.id.

"Nanti kalau kata pelatih bagus oke tidak ada masalah. Ya semua juga pelatih yang memutuskan. Saya serahkan sama pelatih saja. Tapi dia bilang kondisinya bugar," imbuhnya.*

Show comments
Hide comments