January 13, 2019

logo bolagp sport

Lawan Tottenham Hotspur, Manchester United Akan Bermain Menyerang, Pogba Bisa Main

Lawan Tottenham Hotspur, Manchester United Akan Bermain Menyerang, Pogba Bisa Main BolaGP Sport
January 13, 2019

Lawan Tottenham Hotspur, Manchester United Akan Bermain Menyerang, Pogba Bisa Main
Manchester United akan bermain menyerang saat melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan 22 Liga Inggris  di Wembley Stadium, Minggu (13/1/2019) malam.

Manajer caretaker MU, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan timnya takkan bermain bertahan dalam laga yang akan disiarkan langsung RCTI mulai Pkl 23.30 WIB itu.

MU datang ke markas Spurs dalam kondisi sangat baik usai menang dalam liga laga terakhirnya bersama Solksjaer. United mulai bangkit di tangan Solskjaer dan memperagakan permainan menyerang.

Solskjaer memprediksi, laga melawan Tottenham bakal sulit. Tapi, ia takkan mengubah taktik menyerang MU. Baginya, karakter Setan Merah adalah bermain menyerang.

"Anda selalu beradaptasi dengan setiap lawan dan kami melawan salah satu tim terbaik di liga, jadi tentu saja kami harus menyadari kekuatan mereka. Tapi saya dibesarkan dengan cara menyerang. Itulah kekuatan kami juga: Maju dan menyerang," kata Solskjaer dilansir laman resmi klub dan Soccerway.

"Kami tidak akan mendapatkan banyak peluang untuk menyerang seperti yang kami miliki sebelumnya, jadi kami harus siap ketika kami menguasai bola, untuk bermain dengan baik dan memastikan kami menggunakan seluruh lapangan juga," imbuhnya,

Dalam laga melawan Spurs, United akan diperkuat Paul Pogba yang sudah dalam keadaan bugar.

Dalam jumpa pers sekembalinya dari pemusatan latihan di Dubai, Solksjaer memastikan Pogba dalam kondisi baik.

"Ia terlihat baik-baik saja hingga akhir pemusatan latihan, ia akan bugar,” kata Solskjaer.

Pogba sempat mengalami masalah cedera, namun perlahan membaik dalam beberapa sesi pemulihan.

“Ia mengalami sedikit masalah namun bisa mengatasinya dengan baik dalam beberapa sesi terakhir, jadi saya pikir ia akan baik-baik saja,” ujar Solskjaer.

Semenjak kedatangan Solskjaer, Pogba merestorasi perannya sebagai tulang punggung perbaikan penampilan United.*

Show comments
Hide comments