January 11, 2019

logo bolagp sport

Levante vs Barcelona 2-1 Highlights

Levante vs Barcelona 2-1 Highlights BolaGP Sport
January 11, 2019

Levante vs Barcelona 2-1 Highlights
Barcelona kalah 1-2 dari Levante pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Ciutat de Valencia, Jumat (11/1/2019) dini hari WIB.

Dalam laga ini Barcelona tidak memainkan Lionel Messi dan Luis Suarez. Pelatih Barca Ernesto Valverde tak menyertakan kedua pemain tersebut ke dalam skuat.

Barcelona dikejutkan tuan rumah di menit-menit awal pertandingan. Tuan rumah mencetak gol cepat pada menit keempat lewat sundulan Erick Cabaco.

Levante menambah gol pada menit ke-18. Boateng mengoper bola kepada Borja Mayoral yang kemudian dengan tenang melepaskan tembakan ke pojok bawah kiri gawang Cillessen.

Barcelona memperkecil ketertinggal usai wasit menunjuk titik putih pada menit ke-85. Tim tamu mendapat hadiah penalti setelah Denis Suarez dijatuhkan oleh Coke.

Coutinho maju sebagai eksekutor dan sukses menjalankan tugasnya. Ia mengarahkan tendangannya ke pojok kiri bawah gawang untuk membawa Barcelona memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Barcelona akan gantian menjadi tuan rumah pada pertandingan leg kedua. Laga leg kedua akan dimainkan di Camp Nou pada 17 Januari 2019.

Levante vs Barcelona 2-1 Highlights



Susunan Pemain

Levante:
Aitor Fernandez; Erick Cabaco, Sergio Postigo, Chema Rodriguez (Jason 69'); Coke, Ruben Rochina (Doukoure 75'), Sanjin Prcic, Jose Campana, Moses Simon; Emmanuel Boateng (Morales 62'), Borja Mayoral

Barcelona: Jasper Cillessen; Nelson Semedo, Jeison Murillo, Chumi (Lenglet 58'), Juan Miranda (Sergi Roberto 46'); Sergio Busquets, Arturo Vidal, Carles Alena; Malcom (Denis Suarez 67'), Coutinho, Ousmane Dembele.*

Show comments
Hide comments