January 23, 2019

logo bolagp sport

Manajer Persib Usahakan Pencoretan Atep Dibatalkan

Manajer Persib Usahakan Pencoretan Atep Dibatalkan BolaGP Sport
January 23, 2019

Manajer Persib Usahakan Pencoretan Atep Dibatalkan
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengusahakan agar pencoretan Atep dari skuat Maung Bandung 2019 dibatalkan.

Umuh mengatakan, Atep yang sudah bermain 10 tahun merupakan ikon Persib seperti halnya Bambang Pamungkas di Persija Jakarta.

Umuh menuturkan, akan segera menghubungi Direktur Utama PT PBB, Glenn T Sugita, dengan harapan pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara ISL 2014 tersebut bisa dipertahankan. 

 "Ya saya itu pertimbangan, untuk Atep ya, saya memohon lah kepada PT PBB, nanti lah saya belum bicara juga pada Pak Glenn. Insya Allah mudah-mudahan Atep bisa kembali," kata Umuh dikutip laman Simamaung.

Umuh mengungkapkan, pemain asal Cianjur tersebut turut membantunya saat mendirikan PT Persib Bandung Bermartabat tahun 2009. 

Selain itu, sosok Atep sudah sangat identik dengan Persib dan cocok dijadikan legend di tim, lantaran sudah 10 tahun bermain untuk tim kebanggaan Bobotoh dan memberikan gelar juara. 

"Karena Atep itu dari awal mendirikan PT Persib itu Atep sama saya dengan kawan-kawan, ada beberapa pemain juga," ucapnya. 

"Jadi saya mohon untuk penghargaan, anggap saja kaya Bambang Pamungas ya (ikon Persija), Bambang Pamungkas juga main satu dua kali ya, di menit akhir, ya itu aja itung-itung pensiun lah (di Persib) untuk tahun ini," tambahnya. 

Selain Atep, manajemen Persib musim ini melepas sejumlah pemain, seperti Tony Sucipto, Airlangga Sucipto, Imam Arief, Eka Ramdani (pensiun), Jonathan Bauman, dan Oh In-Kyun.

Umuh mengungkapkan, pihaknya sudah merencanakan sesuatu untuk memberi pengharagaan bagi Atep, jika sang pemain enggan kembali ke Persib.

"Kalau Atep tidak mau kembali (ke Persib), kita akan memberikan penghargaan luar biasa buat Atep. Mungkin kalian (wartawan) tidak akan kepikiran apa yang luar biasa. Pokoknya yang belum pernah terjadi di klub manapun, atau pun di semua klub di Indonesia yang pernah terjadi. Tapi di Persib akan terjadi. Pasti kaget lah,” katanya.

Atep identik dengan nomor punggung 7 yang dikenakannya selama 10 tahun membela Persib. Kini nomor 7 sudah dikenakan pemain baru Persib, Esteban Vizcarra.*

Show comments
Hide comments