January 10, 2019

Manajer Persib: Perekrutan Vizcarra dan Lopicic Masih Wacana, Belum Kontrak Resmi

Manajer Persib: Perekrutan Vizcarra dan Lopicic Masih Wacana, Belum Kontrak Resmi
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyebutkan perekrutan Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic sebagai pemain baru Persib Bandung masih wacana.

Belum ada penandatanganan kontrak antara Persib dan kedua pemain baru tersebut.

"Kalau para pemain kalau belum tanda tangan kontrak belum dianggap sah. Kalau sudah menandatangan kontrak itu 'kan baru. Ini 'kan masih ada waktu dan dia masih belum pada datang baru itu udah resmi," kata Umuh saat on air di radio PRFM 107,5 FM, Kamis (10/1/2019).

Sebelum Esteban dan Lopicic resmi direkrut, Umuh mengharapkan adanya masukan dari bobotoh. Menurutnya, bobotoh pasti melihat perkembangan Persib dan tidak akan asal berkomentar.

"Tapi selama belum tandatangan kontrak, itu belum resmi. Nanti kan ada masukan dari bobotoh saya yakin bototoh juga tidak asal asalan teriak. Saya juga terima kasih, memang itu yang saya perlukan," jelasnya.

Umuh mengajak seluruh elemen untuk menghargai keputusan manajemen terkait pendatangan pemain baru Maung Bandung 2019.

Ia mengatakan, keputusan perekrutan Esteban dan Lopicic merupakan keputusan bersama.

"Apa pun kita harus ngikutin keputusan manajemen. Itu keputusan bersama," ungkapnya.

Saat mengenalkan Miljan Radovic sebagai pelatih baru Persib, Rabu (9/1/2019), manajemen juga mengumumkan dua nama pemain baru, yakni Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic, selain menyatakan dua pemain asing yang memperkuat Persib musim lalu, Bojan Malisic dan Ezechiel Ndouassel, tetap bertahan.

Pengumuman rekrutmen Vizcarra mendapat sambutan positif bobotoh, namun untuk nama Srdan Lopicic bobotoh bereaksi negatif alias menolak dengan meramaikan tagar #TolakLopicic di Twitter sehingga menjadi Trending topic.

Alasannya, Lopicic yang musim lalu bermain di Borneo FC dan dilepas musim ini, terlalu tua (35 tahun) untuk bermain di Persib.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post