January 5, 2019

Solskjaer Tak Pikirkan Masa Depannya di Manchester United

Solskjaer Tak Pikirkan Masa Depannya di Manchester United
Manajer interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak memedulikan masa depannya di Old Trafford usai musim kompetisi 2018-2019 berakhir.

Sukses mengembalikan penampilan terbaik skuat MU di empat laga terakhir dengan kemenangan, Solskjaer mulai memikat hati fans. Suara-suara yang menginginkannya ditunjuk sebagai manajer tetap mulai terdengar.

Solskjaer sendiri tidak ambil pusing soal masa depannya. Pria asal Norwegia ini menyadari statusnya hanya "pelatih pinjaman" dari klub asalnya, Molde, hingga akhir musim 2018-2019.

Waktu enam bulan itu akan dimanfaatkan manajemen United mencari manajer permanen yang akan bertugas mulai musim 2019-2020.

“Tidak, tidak, semuanya masih terlalu dini. Tentu saja ketika saya datang mereka sangat terbuka dan jujur bahwa sedang dalam proses mencari manajer selanjutnya,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari Manchester Evening News, Sabtu (5/1/2019).

Solksjaer tidak membantah dirinya kian betah di Old Trafford berkat hasil pertandingan yang diraihnya sejauh ini.

"Akan tetapi, semakin lama Anda di sini, Anda akan semakin menikmatinya. Saat ini kami memikirkan dari satu laga ke laga lainnya. Akan tiba harinya mereka mengumumkan siapa manajer berikutnya, entah itu saya atau bukan, semoga beruntung,” imbuhnya.

Solskjaer berhasil menyamai prestasi manajer legendaris United, Sir Matt Busby, dengan empat kemenangan dan masih berpeluang mencetak rekor berikutnya.

Sabtu (5/1/2019) malam ini MU akan menjamu Reading di ajang Piala FA di Old Trafford, sebelum menjalani laga berat di pekan 22 Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur pekan depan.*


Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post