January 11, 2019

Patrich Wanggai Tinggalkan Persib Bandung

Patrich Wanggai Tinggalkan Persib Bandung
Menyusul Tony Sucipto, striker Patrich Wanggai menjadi pemain keenam Persib Bandung yang hengkang musim 2019.

Tony Sucipto dan Patrich Wanggai menyampaikan salam perpisahan dengan manajemen dan bobotoh Persib lewat akun instagram mereka.

Dilansir laman resmi Persib, Tony Sucipto dipastikan tidak lagi berseragam Maung Bandung musim 2019.

"PT Persib Bandung Bermartabat (PERSIB) akan mengakhiri kerja sama dengan bek senior asal Surabaya, Tony Sucipto. Hal itu menyusul berakhirnya masa kontrak Tony sebagai pemain Persib per 3 Februari 2019 nanti," demikian rilis persib.co.id, Jumat (11/1/2019).

Melalui akun Instagram pribadinya, Tony mengucapkan salam perpisahan untuk Maung Bandung dan Bobotoh pada Jumat 11 Januari 2018 pagi.

Di dalam unggahannya tersebut, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung perjalanan kariernya dalam delapan tahun terakhir ini.

“Pertama-pertama saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya buat manajemen, bapak manajer Umuh (Muchtar) yang sudah saya anggap seperti orang tua sendiri, ofisial, tim, pemain, media dan bobotoh,” tulisnya di akun Instagram, @toncip6.

“Delapan musim yang luar biasa bersama @persib_official, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada salah kata dan perbuatan, baik yang disengaja atau tidak disengaja. Terima kasih buat semua bobotoh atas support-nya selama ini. Hatur nuhun,” kata Tony.

Sebelumnya, penyerang Persib, Patrich Wanggai, juga resmi berpisah dengan Persib Bandung untuk musim depan.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh sang pemain melalui akun instagram pribadinya, Kamis (10/1/2019).

"Karena semua yang diawali dengan baik, harus diakhiri dengan baik juga #thaksibiru," tulisnya dalam sebuah foto yang diunggah.

Pemain asal Papua itu bergabung dengan Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 2019 dengan durasi kontrak enam bulan. Sebelumnya dia memperkuat Sriwijaya FC yang dipastikan terdegradasi pada musim depan.

Dengan keluarnya Tony dan Wanggai, sejauh ini total Persib sudah melepas enam pemain, yakni Tony, Wanggai, Eka Ramdani, Jonathan Bauman, Oh Inkyun, dan Victor Igbonefo. Untuk pemain baru 2019, Persib baru mengumumkan dua pemain baru, Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post