January 20, 2019

Persib Bandung Perkenalkan Zalnando sebagai Pemain Baru

Persib Bandung Perkenalkan Zalnando sebagai Pemain Baru
Persib Bandung memperkenalkan Zalnando sebagai pemain baru musim 2019 melalui unggahan di akun Instagram resmi tim, Minggu (20/1/2019).

Dalam unggahan itu, tampak Zalnando sudah mulai mengikuti sesi latihan di tempat kebugaran.

"Selamat datang Zalnando," tulisnya. 

Persib Bandung memang santer dikabarkan bakal menggaet eks bek sayap Sriwijaya FC tersebut.

Sebelumnya, Zalnando juga telah berpamitan dengan Sriwijaya FC pada Sabtu (19/1/2019).

Manajemen Persib masih belum merilis secara resmi terkait kedatangan Zalnando.

Yang jelas, Zalnando akan menjadi bagian dari benteng pertahanan Maung Bandung dalam mengarungi kompetisi 2019.

Dilansir situs resmi klub, dalam sesi latihan Minggu pagi, Maung Bandung kedatangan satu muka baru. Dia adalah mantan pemain Sriwijaya FC, Zalnando. 

Baru pertama kali gabung, pemain asal Cimahi ini langsung melahap seluruh porsi latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Sesi latihan masih dipimpin oleh duet asisten pelatih Dejan Miljanic dan Budiman. Dalam latihan kali ini, tim pelatih memfokuskan pada ketahanan dan kekuatan fisik.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu mengaku tak kesulitan untuk segera menyesuaikan diri bersama rekan-rekan di skuat Maung Bandung.

"Alhamdulillah, lancar. Ya, di sini juga beberapa sudah ada yang kenal, jadi cukup enak. Sudah pada kenal dan adaptasi di sini juga cukup mudah," kata Zalnando.

Tak hanya itu, pemuda berusia 22 tahun tersebut memiliki motivasi tersendiri untuk bergabung bersama tim kebangggan warga Jawa Barat ini.

"Ya, beda aja gitu kalau main untuk tanah kelahiran. Motivasinya juga pasti berbeda. Jadi, kalau main untuk Persib bukan sekadar profesional, tapi juga bermain untuk kebanggaan," ungkapnya.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post