January 16, 2019

Persib Bandung Perpanjang Kontrak Dedi Kusnandar dan Ghozali Siregar

Persib Bandung Perpanjang Kontrak Dedi Kusnandar dan Ghozali Siregar
Persib Bandung memperpanjang kontrak dua pemainnya, Dedi Kusnandar dan Ghozali Siregar. Kedua pemain yang akrab disapa Dado dan Gozo itu dipastikan tetap berkostum Maung Bandung untuk dua musim ke depan. 

Dado dan Gozo menandatangani kontrak baru Selasa 15 Januari 2019.

Kontrak Dado telah berakhir di bulan Januari 2019. Gozo yang dikontrak untuk satu musim pun sama-sama telah berakhir pada Januari 2019.

Gozo mengaku sangat bahagia mendapatkan kontrak baru bersama Maung Bandung. 

"Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT. Saya juga ingin ucapkan banyak terimakasih untuk manajemen dan semuanya karena telah memberikan kepercayaan lagi," ungkap Gozo dilansir situs remi klub.

Pemain bernomor punggung 77 tersebut menyataka siap membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh manajemen.

"Kontrak baru, musim baru, sudah pasti ada tantangan yang baru. Saya harus balas kepercayaan mereka dengan performa yang lebih baik lagi. Intinya, saya harus fokus dulu untuk musim 2019 dulu. Berikan yang terbaik buat Persib dan bobotoh," ucap Gozo.

Hal senada dikemukakan Dado. Gelandang yang baru pulih dari cedera ini mengaku sangat bersyukur seusai mendapatkan perpanjangan kontrak untuk dua musim ke depan. 

Dengan kontrak barunya itu, ia merasa semakin termotivasi untuk bekerja lebih keras lagi demi membawa Maung Bandung menjadi juara tahun ini.

“Ya pertama, alhamdulillah bisa memperpanjang kontrak di PERSIB. Semoga saya bisa lebih baik lagi dan bisa juara di Persib,” ujarnya.

Diakuinya, kontrak baru ini membuat ia lebih bersemangat untuk segera pulih dari cedera yang dialaminya saat ini.

“Pasti jadi motivasi, saya pengen cepat sembuh. Tapi tidak juga tergesa-gesa. Saya nikmati prosesnya,” ungkapnya.

Musim lalu Dedi Kusnandar dan Ghozali Siregar menjadi pemain inti Persib Bandung. Keduanya hampir selalu diturunkan sebagai starter di lini tengah.

Dado dan Gozo merupakan bagian dari 21 skuat Maung Bandung musim 2018 yang dipastikan masih memperkuat Persib musim 2019. Musim ini Persib baru mengontrak lima pemain baru dan melepas sembilan pemain lama.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post