January 30, 2019

Persib vs Persiwa: Radovic Harapkan Dukungan Penuh Bobotoh di GBLA

Persib vs Persiwa: Radovic Harapkan Dukungan Penuh Bobotoh di GBLA
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengharapkan dukungan penuh bobotoh saat Maung Bandung menghadapi Persiwa Wamena di laga putaran kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 4 Februari 2019.

Sebagai eks pemain Maung Bandung, Radovic tahu benar akan totalitas dan loyalitas bobotoh di setiap laga kandang. 

Persib vs Persiwa: Radovic Harapkan Dukungan Penuh Bobotoh di GBLAMenurut dia, yel-yel dan nyanyian riuh di stadion akan sangat berpengaruh pada spirit tim dalam berjuang di lapangan hijau.

“Saya senang kalau besok penuh, full capacity. Sudah lama saya merindukan bobotoh,” ujarnya dilansir situs resmi Persib, Rabu 30 Januari 2019.

Meski mendapatkan hasil kurang memuaskan pada laga putaran pertama di Cilacap, 27 Januari 2019 lalu, pelatih berkebangsaan Montenegro itu tetap berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh bobotoh sepanjang pertandingan itu.

“Tapi saya berterima kasih untuk dukungannya. Mereka mengerti situasi kemarin, mengerti situasi untuk proses, untuk main dan saya senang kalau (bobotoh) bisa ikut di Februari karena saya ingin sekali bertemu dengan bobotoh Sampai jumpa di 4 Februari untuk bobotoh,” ungkap Radovic.

Radovic bertekad membawa Persib menang di laga nanti. Ia pun mengasah sisi taktik untuk meraih kemenangan demi satu tiket ke babak berikutnya.

“Besok harus ada kerja lagi dan formasi lagi. Kita sudah coba kerja cari beberapa solusi, itu rencana saya tapi kan ga bisa satu-dua hari,” jelasnya.

Dalam laga nanti, Persib bisa menurunkan kekuatan penuh setelah Bojan Malisic, Supardi Nasir, Ghozali Siregar, dan Muhammad Natshir sudah bergabung dan mulai berlatih.

Radovic menyatakan dirinya masih harus memantau lebih dulu perkembangan kondisi fisik parapemain menjelang pertandingan. 

“Kita akan lihat dulu sama kita punya waktu beberapa hari dan saya harap depan mereka oke, tiap hari lebih baik,” katanya.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post