January 15, 2019

Persiwa Wamena vs Persib Bandung Digelar di Cilacap 27 Januari 2019

Persiwa Wamena vs Persib Bandung Digelar di Cilacap 27 Januari 2019
Pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia Persiwa Wamena vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Minggu 27 Januari 2019, mulai Pukul 15.00 WIB.

Duel Persiwa vs Persib akan disiarkan secara langsung Jawa Pos TV dan RCTI.

Kepastian jadwal pertandingan Persiwa va Persib ini dirilis website resmi Persib, Selasa (15/1/2019), berdasarkan rilis jadwal resmi babak 32 besar turnamen Piala Indonesia dari PSSI.

Melalui surat tertanggal 14 Januari 2019, PSSI menyebutkan, Persib Bandung dipastikan akan dijamu oleh Persiwa Wamena pada pertandingan leg 1 babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, pada 27 Januari 2019 dengan kick-off  pukul 15.00 WIB.

"Menindaklanjuti Hasil Drawing Kratingdaeng Piala Indonesia Babak 32 Besar yang dilaksanakan pada tanggal 8 Januari 2019 lalu, bersama ini disampaikan Jadwal Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia Babak 32 Besar, sebagaimana terlampir,” bunyi surat yang ditanda tangani Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha.

Bobotoh dapat menyaksikan secara langsung perjuangan Maung Bandung di Cilacap. Larangan menonton langsung Persib tanpa atribut hanya berlaku di Liga 1.

Semula, laga Persiwa vs Persib dijadwalkan berlangsung di Cirebon yang menjadi markas baru Persiwa, namun tidak ada izin polisi.

Persiwa Wamena vs Persib Bandung Digelar di Cilacap 27 Januari 2019
Sebelumnya, pelatih Persib Miljan Radovic fokus mempersiapkan timnya untuk menghadapi babak 32 Besar Piala Indonesia versus Persiwa Wamena. Di turnamen ini, Radovic bertekad membawa Maung Bandung meraih hasil terbaik.

Radovic pun optimistis skuat asuhannya bisa melenggang mulus ke babak berikutnya.

"Kita akan bekerja keras untuk selalu menang di setiap pertandingan. Karena ini PERSIB, dalam setiap pertandingan harus bisa dapatkan hasil yang terbaik, harus menang. Kita semua tahu itu," katanya.

"Setiap kompetisi atau turnamen kita pasti sudah punya rencana sebelumnya. Sudah ada list pemain juga, tapi saya belum bisa bicarakan untuk sekarang. Nanti kita akan lihat," ujarnya.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post