January 10, 2019

Radovic Fokuskan Pemain Persib Bandung Hadapi Persiwa di Piala Indonesia

Radovic Fokuskan Pemain Persib Bandung Hadapi Persiwa di Piala Indonesia
Pelatih Persib Bandung yang baru resmi diperkenalkan, Miljan Radovic, langsung fokus mempersiapkan skuat Maung Bandung untuk menghadapi babak 32 Besar Piala Indonesia versus Persiwa Wamena.

Radovic menyatakan optimistis skuat asuhannya bisa lolos ke babak berikutnya.

"Kita akan bekerja keras untuk selalu menang di setiap pertandingan. Karena ini Persib, dalam setiap pertandingan harus bisa dapatkan hasil yang terbaik, harus menang. Kita semua tahu itu," kata pelatih berkebangsaan Montenegro ini dilansir situs resmi klub, Kamis (10/1/2019).

Meski baru akan memulai tugasnya Senin (14/1/2019), pria yang dijuluki The Professor semasa aktif bermain di Persib (2011-2012) ini mengaku sudah punya rencana matang.

"Setiap kompetisi atau turnamen kita pasti sudah punya rencana sebelumnya. Sudah ada list pemain juga, tapi saya belum bisa bicarakan untuk sekarang. Nanti kita akan lihat," ujarnya.

Laga melawan Persiwa di Piala Indonesia akan menjadi debut Radovic sebahai pelatih Persib. 

Mempunyai waktu persiapan yang cukup pendek, Radovic mengatakan dirinya tidak terlalu khawatir. Sebab, ia mengaku telah memantau perkembangan timnya jauh-jauh hari.

"Untuk sepakbola ini hal yang biasa. Sudah ada rencana juga dengan para asisten pelatih. Saya perlu banyak waktu, tapi tidak lama. Kurang satu bulan persiapan, tapi itu tidak masalah," kata Radovic.

"Kalau jadwal sudah keluar, kita langsung punya rencana untuk persiapan. Itu hal yang normal di sepakbola. Kita pasti akan cepat untuk adaptasi," katanya.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post