January 31, 2019

logo bolagp sport

Radovic Optimistis Persib Bandung Kalahkan Persiwa

Radovic Optimistis Persib Bandung Kalahkan Persiwa BolaGP Sport
January 31, 2019

Radovic Optimistis Persib Bandung Kalahkan Persiwa
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menyatakan optimistis skuat Maung Bandung mengalahkan Persiwa Wamena pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion GBLA, Senin (4/2/2019).

Radovic menilai, kondisi fisik seluruh pemainnya terus mengalami peningkatan yang membuatnya makin optimistis. 

Menurutnya, hal tersebut merupakan modal yang sangat bagus untuk laga kontra Persiwa.

"Hari ini pemain latihan luar biasa. Selama berlatih mereka terus bekerja keras dan kondisinya semakin bagus. Mereka sangat profesional," ujarnya di situs resmi klub.

Radovic mengaku yakin, dengan persiapan yang matang skuatnya akan mampu meriah meraih hasil sempurna, sekaligus mengamankan tiket ke babak 16 besar.

"Sekarang kami semakin siap untuk lawan Persiwa di kandang. Memang kondisi fisik pemain belum full, tapi saya rasa mereka sudah semakin bagus," kata Radovic.

Persib Bandung vs Persiwa Wamena
Sebelumnya, Radovic mengatakan dirinya sudah menyiapkan strategi khusus untuk laga leg kedua nanti.

Hasil imbang 0-0 melawan Persiwa di leg pertama akan dijadikan motivasi Maung Bandung untuk meraih hasil sempurna di laga yang menentukan nanti. 

Ia juga meminta para pemain tampil lebih all out dalam laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pukul 15.00 WIB tersebut.

"Sekarang ada persiapan beberapa hari. Saya mau tim lebih fight lagi dalam pertandingan nanti. Kami sudah siapkan semua," katanya.

Pelatih berkebangsaan Montenegro ini pun mengaku terus akan meramu untuk membangun kekuatan terbaik timnya.

"Tapi yang pertama saya mau semua pemain lebih bekerja keras lagi. Setelah itu, kita bisa lihat nanti. Yang penting fight dulu," jelasnya.

Radovic juga mengharapkan dukungan langsung bobotoh di stadion. Sebagai eks pemain Maung Bandung, Radovic tahu benar akan totalitas dan loyalitas bobotoh di setiap laga kandang. 

Menurut dia, yel-yel dan nyanyian riuh di stadion akan sangat berpengaruh pada spirit tim dalam berjuang di lapangan hijau.

“Saya senang kalau besok penuh, full capacity. Sudah lama saya merindukan bobotoh. Saya ingin sekali bertemu dengan bobotoh.  Sampai jumpa di 4 Februari untuk bobotoh,” katanya.*

Show comments
Hide comments