January 10, 2019

logo bolagp sport

Radovic Siap Debut Bersama Persib Melawan Persiwa Wamena di Cirebon (Piala Indonesia)

Radovic Siap Debut Bersama Persib Melawan Persiwa Wamena di Cirebon (Piala Indonesia) BolaGP Sport
January 10, 2019

Radovic Siap Debut Bersama Persib Melawan Persiwa Wamena
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic akan menjalani debutnya dengan mendampingi Maung Bandungdi babak 32 besar Piala Indonesia.

Maung Bandung akan berhadapan dengan Persiwa Wamena akhir Januari 2019 di Stadion Utama Cirebon, markas baru Persiwa.

Meski mempunyai waktu persiapan yang cukup pendek, Radovic mengatakan dirinya tidak terlalu khawatir. Sebab, pelatih berkebangsaan Montenegro ini mengaku telah memantau perkembangan timnya jauh-jauh hari.

"Untuk sepakbola ini hal yang biasa. Sudah ada rencana juga dengan para asisten pelatih. Saya perlu banyak waktu, tapi tidak lama. Kurang satu bulan persiapan, tapi itu tidak masalah," kata Radovic dilansir situs resmi klub, Kamis (10/1/2019).

Radovic yakin jika skuatnya nanti mampu bekerja dengan sangat baik untuk menghadapi babak 32 Besar Piala Indonesia mendatang.

"Kalau jadwal sudah keluar, kita langsung punya rencana untuk persiapan. Itu hal yang normal di sepakbola. Kita pasti akan cepat untuk adaptasi," paparnya.

Duel Persiwa vs Persib diprediksi mengundang antusiasme bobotoh. Bukan saja ingin melihat langsung skema permainan racikan pelatih baru (Radovic), tapi juga bobotoh rindu mendukung langsung Maung Bandung.*

Show comments
Hide comments