January 08, 2019

logo bolagp sport

Real Madrid Bakal Rekrut Kembali Jose Mourinho

Real Madrid Bakal Rekrut Kembali Jose Mourinho BolaGP Sport
January 08, 2019

Real Madrid Bakal Rekrut Kembali Jose Mourinho
Real Madrid dikabarkan bakal merekrut kembali Jose Mourinho sebagai pelatih. Mourinho dipecat MU Desember 2018.

Dilansir Mirror, manajemen El Real sudah siap untuk memulangkan pria asal Portugal pada Januari ini.

Keputusan merekrut kembali Mourinho tak lepas dari kondisi Madrid yang saat ini semakin terpuruk di klasemen LaLiga. Saat ini Madrid ada di peringkat kelima atau tertinggal 10 poin dari Barcelona yang berada di puncak.

Jika Mourino kembali ke Madrid, maka akan menjadi kali kedua The Special One menangani Los Blancos. Sebelumnya, dia pernah bekerja di Santiago Bernabeu pada periode 2010-2013.

Selama tiga musim, dia berhasil mempersembahkan tiga trofi, masing-masing satu trofi LaLiga, Copa del Rey, dan Super Spanyol.

Rencana merekrut kembali Mourinho memicu kontroversi. Salah satunya karena Mourinho berseteru dengan beberapa pemain senior Madrid, seperti Sergio Ramos.

Tolak Benfica

Sebelumnya, pelatih asal Portugal menolak kesempatan untuk menangani klub raksasa Portugal, Benfica.

Bos Benfica diyakini bersedia memenuhi tuntutan upah tinggi Mourinho, tetapi pelatih berusia 55 tahun tersebut menjelaskan bahwa Benfica tidak dalam rencana kerjanya dalam waktu dekat ini.

Mourinho memulai karier kepelatihannya di Benfica, yakni selama enam bulan di tahun 2000. Mourinho pindah ke FC Porto karena tidak mencapai kesepakatan kontrak.

Saat melatih FC Porto selama dua musim, nama Mourinho terkenal usai memimpin Porto memenangi final Liga Champions melawan AS Monaco tahun 2004.*

Show comments
Hide comments