January 11, 2019

Wanggai dan Tony Pergi, Supardi Nasir Bertahan di Persib Bandung 2019

Supardi Nasir Bertahan di Persib Bandung 2019
Sejumlah Persib Bandung menyatakan keluar dari skuat Maung Bandung 2019. Terbaru Patrich Wanggai dan Tony Sucipto yang menyampaikan salam perpisahan dengan bobotoh.

Wanggai hanya dikontrak setengah musim di putaran kedua Liga 1 2019. Tony sudah delapan tahun membela Persib.

Pemain senior lainnya, Supardi Nasir, tampaknya akan bertahan.

Setelah menikmati libur panjang, Supardi yang menjadi kapten tim Persib musim lalu, mengaku lebih termotivasi menghadapi musim kompetisi 2019.

Supardi menyatakan siap kembali ke Bandung pada akhir pekan ini untuk berlatih pada awal pekan depan.

Selama libur sekitar sebulan, Supardi untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Menurut rencana, ia akan kembali ke Bandung Minggu 13 Januari 2019 untuk mengikuti latihan perdana keesokan harinya.

"InsyaAllah Ahad ini sudah di Bandung. InsyaAllah lebih semangat menatap musim baru," kata bek bernomor punggung 22 tersebut, Jumat 11 Januari 2019, dilansir persib.co.id.

Pemain kelahiran 1983 tersebut menjadi pemain senior yang masih tetap bugar dalam setiap laga. Pola istirahat, makan dan latihan rutin membuatnya selalu menjadi pilihan pelatih. Musim lalu, dia tampil 27 laga selama 2.363 menit dan menyumbang tiga gol.

Bersama pelatih baru Persib, Miljan Radovic, Supardi akan berjuang meraih prestasi terbaik. Tantangan pertama yang akan dihadapi adalah babak 32 Besar Piala Indonesia versus Persiwa Wamena akhir bulan ini.

Selain Supardi, pemain senior Persib lainnya yang tampaknya akan bertahan antara lain Atep, Dedi Kusnandar, I Made Wirawan, dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Pemain muda, seperti Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Muhclis Hadi, Ardi Idrus, M Sabillah, tampaknya juga dipertahankan pelatih Miljan Radovic.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post