January 27, 2019

logo bolagp sport

Susunan Pemain Persib Bandung Kontra Persiwa Wamena #PersibDay

Susunan Pemain Persib Bandung Kontra Persiwa Wamena  #PersibDay BolaGP Sport
January 27, 2019

Susunan Pemain Persib Bandung Kontra Persiwa Wamena
Persib Bandung menurunkan striker muda Wildan Ramdani sebagai starter di lini depan saat mengadapi tuan rumah Persiwa Wamena pada pertandingan leg pertama babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Minggu 27 Januari 2019.

Wildan didukung winger Frets Butuan dan Febri Hariyadi, serta Kim Jeffrey Kurniawan, Srdan Lopicic, dan Erwin Ramdani di sektor gelandang.

Pelatih Miljan Radovic mempercayakan gawang Maung Bandung kepada kiper  I Made Wirawan dengan kawalan kwartet bek Indra Mustafa, Wildansyah, Henhen Herdiana, dan Ardi Idrus. 

Ezechiel N'douassel berada di bangku cadangan bersama M. Aqil Saviq, Zalnando, Hariono, Abdul Aziz, Vizcarra, Muchlis Hadi Ning S,  dan Beckham P Nugraha.

Dalam laga ini, meski berstatus sebagai tim tamu, skuat Persib tetap turun dengan mengenakan jersey utama, yaitu baju biru, celana putih, dan kaos kaki biru. 

Tuan rumah Persiwa juga akan tampil mengenakan jersey utama berwarna hijau kombinasi hitam yang menjadi ciri khas tim berujuluk The Highlander.

Bobotog Persib dipastikan memenuhi Stadion Wijayakusumah. Dilansir bobotoh.id, ribuan bobotoh sudah memasuki Stadion Wijayakusumah sejak siang. 

Mereka tidak hanya berasal dari Cilacap dan sekitarnya, tetapi juga dari Bandung, Cirebon, Banjar, Tasikmalaya, Pangandaran, dan kota lainnya.

Wasit yang akan bertugas memimpin jalannya pertandingan sore nanti dipercayakan kepada Ikhsan Prasetya dari Kabupaten Bantul. Ikhsan akan dibantu oleh asisten wasit satu Tri Wahyudi dan M. Yunus asisten wasit dua. Agung Setiawan dari Kab. Tegal akan bertindak sebagai wasit cadangan sore nanti.

Susunan Pemain Persib Bandung vs Persiwa Wamena

I Made Wirawan; Indra Mustafa, Wildansyah, Henhen Herdiana, Ardi Idrus; Kim Jeffrey Kurniawan, Srdan Lopicic, Erwin Ramdani; Frets Butuan, Febri Hariyadi, M. Wildan Ramdhani.

Cadangan: M. Aqil Saviq, Zalnando, Hariono, Abdul Aziz, Vizcarra, Muchlis Hadi Ning S, Ezechiel N'douassel, Beckham P Nugraha .*

Show comments
Hide comments