January 18, 2019

logo bolagp sport

Persib Bandung: Patrich Wanggai Keluar, Esteban Vizcarra Tiba di Bandung

Persib Bandung: Patrich Wanggai Keluar, Esteban Vizcarra Tiba di Bandung BolaGP Sport
January 18, 2019

Persib Patrich Wanggai Keluar Esteban Vicarra Tiba
Persib Bandung dipastikan kehilangan Patrich Wanggai. Pemain asal Papua ini memutuskan hengkang dari Persib setelah tidak menemukan kata sepakat soal kontrak baru.

Di saat yang sama, pemain baru Persib, Esteban Vizcarra, tiba di Bandung.

Usai meneken kontrak, pemain naturalisasi ini akan langsung bergabung dalam latihan skuat Maung Bandung 2019.

Kepastian Wangga tidak lagi memperkuat Persib musim 2019 disampaikan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Kuswara S. Taryono kepada wartawan Jumat (18/1/2019).

“Seperti saya sampaikan sebelumnya, Wanggai termasuk pemain yang direkomendasikan, tetapi Wanggai hampir sama dengan Victor istilahnya tidak meneruskan kontrak perpanjangan dengan Persib,” kata Kuswara dikutip laman Simamaung.

“Sudah ada komunikasi dengan Wanggai. Alasannya kemudian yang komunikasi bukan saya, intinya kita tidak bisa meneruskan dengan alasan khusus pribadi saja tidak bisa disebutkan,” katanya.

Rumor yang beredar, Patrich Wanggai bakal merapat ke Kalteng Putera, tim promosi Liga 1 2019 yang tengah gencar membangun skuat baru.

Wanggai menjadi pemain kesembilan Persib yang dilepas setelah In-Kyun Oh, Jonatan Bauman, Eka Ramdani, Imam Arief, Victor Igbonefo, Tony Sucipto, Atep, dan Airlangga Sucipto.

Esteban Vizcarra Datang

Esteban Vizcarra Datang
Di hari yang sama, pemain naturalisasi asal Argentina, Esteban Vizcarra, tiba di Bandung, Jumat (18/1/2019) pagi.

Sebelumnya, Vizcarra sudah diumumkan manajemen Persib sebagai rekrutan baru bersama Srdan Lopicic, Abdul Aziz, Frets Butuan, dan Erwin Ramdani.

Setibanya di Bandung, Vizcarra yang ditemani sang istri langsung mendapat sambutan hangat dari pihak manajemen.

"Halo, terimakasih. Akhirnya saya tiba di Bandung lagi," katanya dikutip persib.co.id.

Sebelum bergabung dengan skuat Maung Bandung 2019, Vizcarra bermain untuk Semen Padang, Arema FC, Sriwijaya FC, dan memperkuat Tim Nasional Indonesia.*



Show comments
Hide comments