January 13, 2019

logo bolagp sport

Persib Bandung Resmi Rekrut Trio PSMS, Lepas Atep dan Airlangga

Persib Bandung Resmi Rekrut Trio PSMS, Lepas Atep dan Airlangga BolaGP Sport
January 13, 2019

Trio PSMS Medan Resmi Gabung Persib Bandung: Abdul Aziz, Frets, Erwin Ramdani
Trio PSMS Medan resmi bergabung dengan Persib Bandung musim 2019, yaitu Abdul Aziz, Frets Butuan, Erwin Ramdani.

Bergabungnya trio gelandang PSMS Medan itu diumumkan manajemen dan Pelatih Persib, Miljan Radovic, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu (13/1/2019) sore.

"Pemain baru Frets Butuanm Abdul Aziz, dan Erwin Ramdani, ketiganya dikontrak selama dua tahun," ujar Komisaris PT PBB, Kuwara S Taryono kepada awak media dilansir laman Inilah Koran.

Kuswara mengatakan, perekrutan tiga pemain itu didasarkan pada rekomendasi pelatih.

"Semua pemain ini rekomendasi coach. Kami memberi kepercayaan penuh kepada coach dan asisten," tegas Kuswara.

Erwin Ramdani, Abdul Aziz, dan Frets Butuan merupakan pilar lini tengah PSMS di Liga 1musim 2018. Ketiganya memutuskan hengkang dari PSMS dan menerima pinangan Persib setelah PSMS degradasi ke Liga 2.

Selain ketiga pemain eks PSMS Medan, Persib dipastikan merekrut pemain baru lainnya. Sebelumnya, Persib mengumumkan perekrutan Esteban Vicarra dan Srdan Lopicic.

Namun, nama terakhir ditolak bobotoh. Manajer Persib Umuh Muhtar menegaskan, perekrutan Esteban dan Lopicic baru wacana.

Coret Atep dan Airlangga Sucipto

Selain mengumumkan perekrutan tiga pemain PSMS Medan, Persib Bandung juga mengumumkan dua nama pemain yang dilepas, yaitu Atep dan Airlanga Sucipto.

Atep dan Airlangga menyusul pemain lain yang sudah lebih dulu dilepas, yakni Eka Ramdani, Oh Inkyun, Jonathan Bauman, Victor Igbonefo, Imam Arief, Tony Sucipto, dan Patrich Wanggai.

Pencoretan Atep dan Airlangga juga diumumkan manajemen bersamaan dengan pengumuman merekrut trio gelandang PSMS Medan.

Menurut Kuswara, pencoretan Atep dan Airlangga didasarkan berbagai pertimbangan.

"Yang pasti pelatih sudah mempertimbangkan dari berbagai sudut. Tetapi kami sampaikan dua pemain ini tidak bisa diperpanjang," ujar Kuswara.

Pelatih Persib, Miljan Radovic mengatakan datang dan perginya pemain di sebuah klub sebagai hal biasa.

"Sepak bola sudah biasa. Tiap tahun berganti, datang dan pergi. Terkadang susah cari pengganti tetapi saya sama asisten sudah berupaya," tegas Radovic.

Skuat lengkap Persib Bandung musim 2019 akan diumumkan saat latihan perdana di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (14/1/2019).

Show comments
Hide comments