January 19, 2019

logo bolagp sport

Tolak 10 Klub, Esteban Vizcarra Ingin Bawa Persib Bandung Juara Liga 1 2019

Tolak 10 Klub, Esteban Vizcarra Ingin Bawa Persib Bandung Juara Liga 1 2019 BolaGP Sport
January 19, 2019

Esteban Vizcarra Ingin Bawa Persib Bandung Juara
Pemain baru Persib Bandung, Esteban Gabriel Vizcarra, bertekad membawa Maung Bandung juara Liga 1 2019.

Vizcarra mengatakan, ia memilih Persib setelah mendapat tawaran dari 10 klub lain. Jumlah dan loyalitas bobotoh menjadi alasan dirinya menerima pinangan Pangeran Biru.

"Karena ini tim besar, dengan suporter luar biasa. Ya, bagus juga lapangannya dan itu bagi kita motivasi tinggi. Karena itu, saya akan kasih maksimal,” katanya dikutip situs resmi klub.

Vizcarra mengaku sempat menolak sejumlah tawaran klub lain demi menantikan surat penawaran resmi dari Persib.

“Sebelum gabung ke Persib yang nawar ada 10 klub,” katanya.

Esteban Vizcarra yang memilih nomor punggung 7 di Persib mengaku senang bisa bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh. Ia berharap mampu memberikan kinerja maksimal untuk membantu Persib berprestasi. 

“Saya senang sekali bisa gabung dengan Persib. Sekarang sudah resmi. Saya datang ke sini untuk kasih prestasi maksimal. Mudah-mudahan Persib bisa juara,” tuturnya.

Bagi Vizcarra, bergabung dengan Persib adalah impian yang terwujudkan. Ia mengaku sudah sejak lama ingin berseragam Maung Bandung.

“Dari dulu punya rencana ke sini. Tapi karena banyak hal, belum bisa. Sekarang Persib kontrak saya. Saya akan kasih maksimal untuk tim dan main bola dengan baik,” tegasnya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono menyatakan, kehadiran pemain asal Argentina itu diharapkan mampu menambah kekuatan Maung Bandung dalam memenuhi target musim ini.

Kuswara mengaku sudah tak sabar menantikan sentuhan Vizcarra saat berkolaborasi dengan para pemain Persib lainnya

“Kita harapkan, setelah menjalani latihan Esteban Vizcarra sudah membaur, sudah bisa bekerja sama dan berkolaborasi dengan pemain lain,” ujarnya.

“Karena Esteban Vizcarra ini sudah jadi bagian dari Persib Bandung, kita doakan kebersamaannya, talentanya. Sekaligus bisa membawa Persib Bandung menjadi juara di Piala Indonesia dan Liga 1 yang akan datang,” lanjutnya.

Terkait masa kontrak, Kuswara mengatakan Persib secara resmi telah mengikat eks pemain Sriwijaya FC itu untuk satu tahun ke depan.

“Esteban menjalin kesepakatan dan telah menandatangani kontrak dengan Persib dengan durasi satu tahun. Namun, dimungkinkan untuk diperpanjang,” paparnya.*

Show comments
Hide comments