February 19, 2019

Lawan Arema FC, Persib Bandung Masih Tidak Bisa Full Team

Lawan Arema FC, Persib Bandung Masih Tidak Bisa Full Team
Persib Bandung masih tidak menurunkan kekuatan penuh melawan Arema FC pada pertandingan leg kedua 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22 /2/2019).

Maung Bandung masih belum bisa diperkuat kapten tim Supardi Nasir.

Ezechiel N'Douassel yang absen di leg pertama sudah bisa dimainkan. Namun, pemain andalan lainnya, Esteban Vizcarra, harus gantian absen karena cedera saat laga leg pertama.

Meski demikian, pelatih Persib Miljan Radovic mengaku tetap optimistis timnya mampu lolos ke perempat final Piala Indonesia.

Radovic yakin skuatnya bakal tampil lebih trengginas saat melakoni laga kedua di markas Arema.

Hasil seri yang didapat saat leg pertama Senin 18 Februari 2019 kemarin di Stadion Si Jalak Harupat menurut Radovic akan dijadikan motivasi untuk melakoni pertandingan versus Singo Edan nanti.

"Kita punya satu game lagi di Malang. Saya yakin semua pemain akan bermain lebih baik lagi sana. Mereka semua punya motivasi yang tinggi untuk lolos. Kita lihat nanti hasilnya seperti apa," katanya dilansir persib.co.id.

Radovic pun mengaku cukup senang lantaran sang mesin gol, Ezechiel N'douassel sudah siap bergabung dalam laga leg kedua nanti.

"Kita sudah tahu seperti apa kondisi (Esteban) Vizcarra. Tapi, nanti ada Eze dan itu kabar bagus untuk tim. Saya yakin pemain kasih yang terbaik di Malang," paparnya.

Vizcarra mengalami dislokasi siku kiri. Dokter tim Persib, Rafi Ghani, menyebutkan, pemain naturalisasi tersebut dipaksa menepi cukup lama.

Saat ini proses pemulihan Vizcarra masih dalam fase-fase awal terapi dan tidak dibutuhkan operasi.

“Kemungkinan ada struktur jaringan pada sekitar siku dia yang robek karena dislokasi. Jadi terjadi pembengkakan di siku dan sekarang lagi diterapi sama obat analgetik untuk bengkaknya,” kata Rafi.

Menurutnya, besar kemungkinan Vizcarra tidak bisa bermain pada Piala Presiden. Butuh waktu sekitara sebulan baginya supaya kembali pulih normal.

Persib juga dipastikan kembali kehilangan Supardi. Menurut Rafi, Supardi masih harus mendapat perawatan untuk memulihkan kondisinya akibat sakit.

Dokter Rafi menjelaskan, pemain bernomor punggung 22 tersebut masih harus dirawat di rumah sakit akibat terinfeksi virus cacar air (varisela).

Saat ini, pemain yang biasa berposisi sebagai bek kanan itu mendapat perawatan intensif di rumah sakit dan membutuhkan waktu pemulihan hingga beberapa hari ke depan.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post