February 20, 2019

Arema vs Persib Bandung: Radovic Sebut Arema Stress

Arema vs Persib Bandung: Radovic Sebut Arema Stress
Menjelang pertandingan Arema FC vs Persib Bandung di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019), pelatih Persib Bandung Miljan Radovic melancarkan perang urat syaraf.

Radovic mengatakan, skuatnya dalam kondisi percaya diri untuk mengalahkan Arema di kandangnya.

Menurutnya, kini tekanan dialami pasukan Singo Edan yang bertindak sebagai tuan rumah.

"Sekarang kita akan main bola di sana (Malang) dan untuk game kedua saya pikir pressure berada di mereka, stress di kepala, karena kita kemarin main bagus,” ujar Radovic kepada wartawan saat ditemui di Lapangan Saraga ITB, Rabu (20/2/2019).

Radovic mengatakan, pada leg pertama sejumlah peluang berhasil diciptakan, meski hanya satu yang menghasilkan gol.

Catatan di leg pertama itu yang membuatnya yakin skuat Arema ketar-ketir akan kemasukan gol tandang oleh Febri Hariyadi cs.

"Kita ada beberapa kesempatan, 3-4 peluang kita bisa hasilkan dan mereka tahu itu. Kalau bisa masuk satu gol di sana mereka harus pusing, Arema tahu dan mengerti itu,” katanya dikutip Simamaung.

Radovic menegaskan dirinya tidak tertekan, meski peluang Persib untuk melaju ke babak berikutnya lebih kecil dari kubu Arema. 

Arema hanya butuh hasil imbang 0-0 karena unggul gol tandang. Persib wajib menang atau meraih hasil imbang 2-2 ke atas untuk lolos.

"Tidak, sekarang tidak pusing, karena saya percaya ke pemain, karena saya pikir kita punya jalan bagus. Meski Supardi besok tidak main sama Esteban tapi tidak apa apa,” katanya.

Soal Ezechiel N'Douassel yang masuk dalam daftar pemain yang ikut ke Malang, Radovic belum memastikan bisa dimainkan.

Ia mengatakan masih harus melihat kondisi Eze karena perjalanan panjang yang ditempuh pasti melelahkan.

“Kita akan lihat dulu, karena dia punya program tapi sekarang berbeda situasi. Saya pikir hari ini datang, tetapi tidak bisa karena masalah penerbangan. Kita akan lihat bagaimana,” tutur Radovic.

“Susah kalau bicara fifty-fifty atau 30 persen (peluang main), jadi kita akan lihat. Saya juga harus berbicara dulu sama dia karena kamu tahu kalau penerbangan jauh itu susah,” ujarnya.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post