February 02, 2019

logo bolagp sport

Chelsea Bantai Huddersfield 5-0, Higuain Dua Gol #CHEHUD

Chelsea Bantai Huddersfield 5-0, Higuain Dua Gol #CHEHUD BolaGP Sport
February 02, 2019

Chelsea vs Huddersfield 5-0 Video Gol & Highlights
Chelsea vs Huddersfield 5-0 Video Gol & Highlights

Chelsea menang telak 5-0 atas Huddersfield Town dalam pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu 2 Februari 2019.

Lima gol kemenangan The Blues dicetak Gonzalo Higuain (16', 69'), Eden Hazard (45', Pen, 66'), dan David Luis (86').

Chelsea membuka keunggulan ketika pertandingan baru memasuki menit ke-16. Gol dicetak oleh Gonzalo Higuain setelah menerima umpan matang ke dalam kotak penalti dari N'Golo Kante.

Gol tersebut menjadi yang pertama dipersembahkan Higuain untuk Chelsea setelah pindah dari AC Milan.

Unggul satu gol membuat kepercayaan diri The Blues makin meningkat. Mendominasi jalannya pertandingan, Chelsea mencetak gol kedua saat laga memasuki menit ke-45.

Chelsea mendapat hadiah penalti dari wasit usai Cesar Azpilicueta dijatuhkan lawan. Eden Hazard sebagai eksekutor menjalankan tugas dengan baik.

Skor 2-0 untuk Chelsea bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Chelsea masih bermain agresif untuk menambah keunggulan. Hasilnya baru terjadi di menit ke-66. Hazard mencetak gol keduanya pada pertandingan ini untuk membawa Chelsea unggul 3-0.

Mendapat umpan terobosan, pemain asal Belgia itu langsung meneruskan dengan tendangan kaki kiri. Bola meluncur deras ke dalam gawang Huddersfield.

Selang tiga menit kemudian, giliran Higuain yang mencetak gol keduanya dalam laga ini. Tendangan terukurnya tak mampu dijangkau kiper tim tamu, Jonas Loessl. Skor Chelsea vs Huddersfield Town 4-0.

Saat laga memasuki menit ke-86, David Luiz menambah keunggulan Chelsea menjadi 5-0. Bola sepakan pojok William disundul Luiz. Bola membentur pemain belakang Huddersfield dan berbelok arah kedalam gawang.

Skor akhir Chelsea vs Huddersfield 5-0.

Dengan hasil ini, Chelsea di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 50 poin. Huddersfield kian terbenam di dasar klasemen dengan 11 poin dari 25 pertandingan.

Chelsea vs Huddersfield 5-0 Video Gol & Highlights



Susunan Pemain

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; David Luiz, Andreas Christensen, Marcos Alonso, Cesar Azpilicueta, Jorginho, Ross Barkley, N'Golo Kante, Gonzalo HiguaĆ­n, Eden Hazard, Willian.

Huddersfield: Jonas Loessl; Terence Kongolo, Christopher Schindler, Chris Loewe, Tommy Smith, Juninho Bacuna, Philip Billing, Aaron Mooy, Elias Kachunga, Adama Diakhaby, Isaac Mbenza (Steve Mounie 27').*

Show comments
Hide comments