February 24, 2019

Jadwal Vietnam vs Indonesia Semifinal Piala AFF U-22 Siaran Langsung RCTI

Jadwal Vietnam vs Indonesia Semifinal Piala AFF U-22 Siaran Langsung  RCTI
Timnas Indonesia U-22 akan melawan Timnas Vietnam U-22 pada peratandingan Semifinal Piala AFF U-22  2019 di di Olympic Stadium, Phnom Penh, Minggu (24/2/2019).

Indonesia melaju ke semifinal dengan status runner-up Grup B.

Skuat Garuda Muda mendampingi Kamboja sebagai juara grup dengan enam poin, unggul satu angka dari Indonesia.

Vietnam menjadi lawan Indonesia pada semifinal dengan status juara Grup A.

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri memprediksi laga kontra Vietnam tidak akan mudah. Ia bahkan menyiapkan kemungkinan-kemungkinan yang bakal terjadi, termasuk adu penalti.

Duel ini juga akan menjadi pembuktian adu tajam striker kedua tim. Marinus Wanewar dari Indonesia dan Tran Danh Trung dari Vietnam kini memimpin daftar top skor dengan tiga gol.

Pertandingan Vietnam vs Indonesia disiarkan langsung RCTI mulai pukul 15.30 WIB.

Indonesia sempat bermain imbang di dua laga perdana Grup B Piala AFF U-22 2019, yaitu seri 1-1 melawan Myanmar dan 2-2 dengan Malaysia.

Timnas U-22 berhasil lolos ke semifinal usai menang 2-0 melawan Kamboja di Olympic Stadium, Phnom Penh, Jumat (22/2/2019). Dua gol kemenangan Indonesia saat itu dicetak striker asal Papua, Marinus Wanewar.

Dalam laga nanti Indonesia dipastikan kehilangan kapten Andy Setyo karena mengalami cedera. Pemain PS Tira-Persikabo itu terancam absen sampai final.

"Hari ini semua ikut latihan kecuali Andy yang mengalami cedera. Sepertinya bisa absen sampai final," kata Indra dikutip laman resmi PSSI.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post