February 04, 2019

logo bolagp sport

Hat-trick Aguero Bawa Manchester City Hajar Arsenal 3-1

Hat-trick Aguero Bawa Manchester City Hajar Arsenal 3-1 BolaGP Sport
February 04, 2019

Manchester City vs Arsenal 3-1 Video Gol & Highlights
Manchester City vs Arsenal 3-1 Video Gol & Highlights

Manchester City menang 3-1 atas Arsenal pada laga bigmatch pekan 25 Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu 3 Februari 2019.

Tiga  gol kemenangan The Citizen dicetak melalui hat-trick Sergio Aguero. Gol balasan The Gunners diciptakan Laurent Koscielny.

ManCity sudah unggul 1-0 saat laga berlangsung kurang dari semenit.

Saat pertandingan memasuki detik ke-48, Aguero berhasil menyelinap di antara pemain bertahan The Gunners dan langsung menanduk bola hasil umpan silang Aymeric Laporte.

Dalam kondisi unggul, The Citizens masih terus menggempur pertahanan Arsenal. Namun, beberapa peluang tak berbuah hasil.

Arsenal berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-11. Berawal dari situasi sepak pojok, Lucas Torreira mengirim bola ke tengah kotak penalti ManCity.

Bola sempat mengenai kepala Nacho Monreal sebelum diteruskan oleh Laurent Koscielny untuk mengoyak gawang The Citizens yang dikawal Ederson Moraes dengan tandukan. Skor 1-1.

Satu menit menjelang babak pertama berakhir, Aguero mencetak gol keduanya untuk membawa ManCity kembali unggul.

Berawal dari umpan satu-dua antara Raheem Sterling dan Ilkay Guendogan, bola menemui Aguero yang tanpa kawalan di depan gawang dan dengan mudah menceploskan bola untuk memberi keunggulan pada timnya. 

Skor 2-1 untuk keunggulan ManCity menjadi akhir babak pertama.

Manchester City semakin menjauh dari kejaran Arsenal di menit ke-61. Aguero mencetak hattrick untuk membawa The Citizens unggul 3-1.

Raheem Sterling membawa bola untuk menusuk ke dalam kotak penalti Arsenal. Dia melewati tiga pemain kemudian mengirim umpan yang disambut oleh Aguero untuk menambah keunggulan The Citizens.

Skor akhir Manchster City vs Arsenal 3-1.

Dengan hasil ini Manchester City di posisi dua klasemen dengan 59 poin. Arsenal turun ke peringkat enam dengan 47. Posisinya diambil alih Manchester United  (48) yang menang di kandang Leicester City.

Manchester City vs Arsenal 3-1 Video Gol & Highlights



Susunan Pemain

Manchester City:
Ederson Moraes (PG); Kyle Walker, Aymeric Laporte, Nicolas Otamendi, Ilkay Guendogan, Fernandinho, Kevin De Bruyne, David Silva, Raheem Sterling, Bernardo Silva, Sergio Aguero.

Arsenal: Bernd Leno (PG); Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, Lucas Torreira, Stephan Lichtsteiner, Matteo Guendouzi, Sead Kolasinac, Alex Iwobi, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.*

Show comments
Hide comments