February 14, 2019

logo bolagp sport

Nasihat Bijak Solskjaer Kepada Pemain MU Usai Kalah dari PSG

Nasihat Bijak Solskjaer Kepada Pemain MU Usai Kalah dari PSG BolaGP Sport
February 14, 2019

Nasihat Bijak Solskjaer Kepada Pemain MU Usai Kalah dari PSG
Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan wejangan kepada para pemainnya usai kalah  0-2 dari PSG, Rabu (13/2/2019).

Solskjaer sama sekali tidak menyalahkan pemain, bahkan meminta mereka untuk tidak menyalahkan diri sendiri atas kekalahan itu.

Solskjaer mengatakan, kekalahan itu menjadi pelajaran berharga. "Jangan salahkan diri sendiri," kata Solskjaer dalam konferensi pers pasca-pertandingannya.

“Ini adalah sesuatu yang harus kalian pelajari. Ini adalah level dari yang biasa kita lakukan. Mereka berpengalaman, mereka melakukan beberapa pelanggaran - hal-hal seperti ini, ini hanya bagian dari pembelajaran mereka sebagai pemain."

“Banyak pemain kami masih sangat muda. Ini adalah pertama kalinya Jesse dan Marcus akan memainkan pertandingan Liga Champions yang tepat di Old Trafford. Jadi, belajarlah dari itu. Anda tidak bisa mengasihani diri sendiri. "

Ole juga menekankan pentingnya tidak tinggal di malam hari, lebih memilih untuk fokus pada laga yang akan datang melawan Chelsea di Piala FA dan Liverpool di Liga Inggris.

"Kita harus bangkit kembali," katanya. “Di klub ini kamu harus bangkit kembali. Dalam turnamen seperti Liga Champions, akan sulit bagi siapa pun yang Anda lawan tetapi roti dan mentega kami adalah liga dan kami juga memiliki Piala FA melawan Chelsea.

“Kita harus melihat ke depan. Kami punya Chelsea dan Liverpool di dua pertandingan berikutnya. Siapa pun yang merasa kasihan pada diri mereka sendiri, mereka tidak akan bermain, mungkin, melawan Chelsea, ” paparnya dilansir situs resmi klub.

Kekalahan dari PSG juga merupakan yang pertama Ole sejak diangkat sebagai manajer sementara pada bulan Desember.

Sebelum Selasa, pelatih asal Norwegia itu telah memenangkan 10 dari 11 pertandingannya, sebuah pertandingan yang membuat The Reds mendapatkan kembali tempat di empat besar Liga Inggris.

Namun, Ole menolak untuk percaya bahwa satu hasil lawan PSG akan mengakhiri faktor perasaan senang yang telah ia tanamkan di Old Trafford.

"Tidak, tidak sama sekali. Saya tidak takut akan hal itu, ”kata Ole, ketika ditanya apakah kekalahan itu dapat mengakhiri momentum United saat ini.

“Kami punya banyak permainan untuk dimainkan, jadi tidak. Anda dapat melihat reaksi di ruang ganti, mereka kecewa tetapi ada tekad dan keinginan di sana untuk memperbaikinya."

“Ketika kita pergi ke Paris kita akan mencobanya. Tentu saja, itu adalah gunung yang sulit untuk didaki tetapi bukan tidak mungkin jika kita mendapatkan setengah waktu dengan keunggulan 1-0, itulah yang harus kita cari.”

Show comments
Hide comments