February 21, 2019

Persib Bandung Akan Cetak Gol Cepat di Markas Arema FC

Arema FC vs Persib Bandung
Persib Bandung akan menyerang sejak menit awal dalam pertandingan leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019).

Pasalnya, Maung Bandung bertekad mencetak gol cepat dan menang setelah diimbangi Singo Edan 1-1 pada leg 1 di Bandung.

Pelatih Persib Miljan Radovic berharap, skuatnya mampu melakukannya, apalagi menurutnya skuat Singo Edan akan berada dalam tekanan yang besar apabila Persib mampu mencetak gol di menit-menit awal pertandingan. 

"Besok pertandingan di sini akan berbeda dari kemarin. Tapi kita punya target cetak gol di sini, kalau kita bisa cetak satu gol dan mereka tidak, kita menang. Arema sekarang punya tekanan, kalau mereka tidak masuk gol dan kalau kita cetak gol,” ungkapnya dalam konferensi pers Kamis 21 Februari 2019 dikutip laman resmi klub.

Radovic menegaskan, skuatnya masih memiliki peluang dan kepercayaan diri untuk lolos ke babak perempat final Piala Indonesia. Meskipun ia menyadari misi di Malang ini bukanlah pekerjaan yang mudah.

“Arema FC tim bagus, PERSIB juga tim bagus. Kemarin pertandingan menarik ditonton semua orang, saya juga berharap besok juga sama serunya tapi kita percaya diri untuk bisa main bagus,” pungkasnya.

Dalam laga nanti Radovic masih kehiangan kapten tim Supardi Nasir (sakit) ditambah Eseteban Vizcarra (cedera).

Dari kubu tuan rumah, pelatih Arema FC, Milomir Seslija, juga mengaku sangat percaya diri dengan kekuatan yang dimiliki timnya.

Milo mengaku sudah mempersiapkan segala hal demi dapat memenangi laga dan mengamankan tiket ke perempat final.

"Seperti yang saya bilang, kami terus membangun kekompakan tim dari pertandingan ke pertandingan, dan kita semakin kuat dari pertandingan satu ke pertandingan lain. Dan kami tahu apa yang harus dilakukan di laga besok,” kata Milomir.

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu menyadari Persib bukan lawan yang mudah dikalahkan. Pertandingan kedua di kandang Arema ini menurut Milo ini akan menjadi partai yang sulit bagi Singo Edan.

“Saya optimis dan percaya dengan semua pemain saya, yang juga memiliki tekad yang kuat. Saya juga punya ambisi besar di turnamen Piala Indonesia ini. Pertandingan leg pertama sudah berlalu dan itu adalah pertandingan yang cukup sulit. Leg kedua nanti juga akan sama sulitnya tapi saya berharap kita bisa melewati itu,” paparnya.

Dalam laga ini Arema hanya butuh hasil imbang 0-0 guna menyingkirkan Persib karena unggul gol tandang. Namun, jika kalah atau imbang dengan skor 2-2 atau lebih, maka Persib yang akan lolos.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post